Cara Flash Ulang Sony Xperia L C210 Dengan Mudah

Cara Flash Ulang Sony Xperia L C210 Dengan Mudah -  pengguna android  sekalian, kami akan berbagi dengan kamu semua tentang bagaimana flash ulang/ instal ulang Sony Xperia L C210 dengan mudah tanpa ribet, kenapa kita perlu melakukan flashing di android kita? hal ini disebabkan karena terjadinya bootloop atau kerusakan pada perangkat Sony Xperia L C210 anda, dan kerusakan sistem ini membutuhkan instal ulang untuk bisa menggunakan android anda kembali.

Salah satu penyebab kita harus melakukan flash ulang Sony Xperia L C210 adalah karena bootloop sebagaimana yang telah kami katakan diatas, jadi untuk bootloop sendiri merupakan kerusakan sistem yang terjadi pada software yang hal ini berakibat kita tidak bisa masuk ke menu utama Sony Xperia L C210, bootloop dapat diakibatkan karena kita gagal dalam melakukan root Sony Xperia L C210 dan juga bisa karena kesalahan saat instal costum room android kita.

Jadi sebelum anda melakukan hal hal baru terhadap Sony Xperia L C210 anda, seperti misalnya anda mau melakukan root android, maka pastikan anda mengetahui cara root Sony Xperia L C210 dengan baik karena jika tidak maka bootloop akan menimpa anda, maka silakan baca artikel kami dibawah nanti.


Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Root Android

cara flash ulang Sony Xperia L C210

Berikut merupakan cara flash ulang Sony Xperia L C210, yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki kerusakan pada ponsel anda, dan jika cara ini tidak bisa berjalan di hape Sony Xperia L C210 anda maka jangan dipaksakan, mungkin filenya tidak cocok dengan hape anda.

Cara Flash Ulang Sony Xperia L C210 Dengan Mudah

1. Hal pertama yaitu kita akan mendownload firmware Sony Xperia L C210 disitus resminya. download dan masukkan ke Micro SD card anda.
2. Pastikan baterai ponsel anda 50 % keatas.
3. Pasang micro SD card di ponsel, kami sarankan anda untuk memakai yang kwalitasnya bagus.
4. Dan sekarang matikan ponsel anda dan kita akan masuk ke recovery modenya.
5. Maka sekarang kita akan masuk recovery Sony Xperia L C210 dengan menekan tombol volume doen dan bersamaan dengan tombol power.
6. Maka kita akan masuk kemenu Android Sistem Recovery.
7. Kemudian kita akan memilih Wape Data/ Factory Reset.
8. Kemudian Pilih Cache partition, dan tunggu sampai selesai.
9. Dan pilih Instal zip from SD Card, dan silakan pilih rom atau firmware yang udah didownload tadi, untuk mulai instal.
10. silakan tunggu hingga selesai.

Demikianlah  Cara Flash Ulang Sony Xperia L C210 Dengan Mudah, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan. terima kasih telah membaca artikel kami ini semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Flash Ulang Sony Xperia L C210 Dengan Mudah"

Posting Komentar