Cara Memainkan Game Android di PC atau Laptop dengan Nox App Player

nox app player

Memainkan game android kesayangan di laptop atau komputer agan mungkin akan menyenangkan. Hal tersebut memang bisa dilakukan sebelumnya, namun dengan aplikasi virtual android-kelemahannya adalah aplikasi semacam ini membutuhkan beban memori yang besar, sehingga tidak semua komputer atau laptop dapat menjalankannya dengan lancar.

Namun dengan Nox App Player, bermain game kesayangan seperti clash of clans di android menjadi sangat mudah. Cara kerja aplikasi ini memang mirip dengan aplikasi vitual android terkenal seperti bluestack, namun dengan simpelsitas yang lebih baik sehingga lebih ringan untuk dijalankan.

nox app player

Untuk memainkan aplikasi di Nox App Player, agan hanya cukup untuk mendownload game di playstore sama persis dengan cara di android. Untuk memainkan game, fungsi swipe dan tap akan digantikan oleh kerja mouse, beberapa game yang membutuhkan banyak fungsi swipe akan terasa sedikit sulit dimainkan di komputer, contohnya seperti ninja fruit.

Jika kita seorang maniak gamer, maka aplikasi semacam ini akan sangat membantu karena agan bisa memainkan game android dengan layar yang sangat lebar. Selain game aplikasi ini juga bisa menjalankan aplikasi android lainnya dengan cukup baik seperti facebook, twitter, mx player dan aplikasi android lainnya. Langsung aja download aplikasinya disini.

Sumber :

0 Response to "Cara Memainkan Game Android di PC atau Laptop dengan Nox App Player"

Posting Komentar