Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4i Via Updater

Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4i | Ulfandroid - Setelah sebelumnya sudah admin share kepada kalian cara mudah root xiaomi mi4i, kini beralih ke cara mudah flashingnya ya. Buat kalian yang mungkin memiliki kendala error dan segala macam seperti lambat dan sering hang bisa saja ponsel harus dilakukan pembersihan ulang dengan cara hard reset atau bisa menggunakan cara terakhir yaitu flashing. Nah, untuk xiaomi ini caranya menurut admin cukup rumit ya soalnya banyak bahan-bahan yang perlu disiapkan, tidak hanya itu ketelitian kalian juga harus diperlukan.

Baca juga Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988

Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4i Via Updater

Tutorial Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4i Via Updater Android

> Bahan
> Tutorial install ulang xiaomi mi4i
  1. Firmware yang diatas itu kalian unduh kemudian masukan ke memori internal ya tepatnya dalam folder downloaded_rom.
  2. Masuk ke aplikasi Updater xiaomi lalu pilih tiga titik di kanan atas kemudian pilih choose update package dan pilih ROM yang sudah disimpan pada folder downloaded_rom (untuk pengguna MIUI v6), sedangkan pengguna MIUI v5 kalian tekan menu lalu pilih choose update package dan pilih ROM yang sudah ada tersebut.
  3. Setelah kalian memilih ROM-nya, perangkat akan melakukan proses ekstrak file firmware untuk diterapkan di ponsel xiaomi. Tunggu sampai selesai dan otomatis HH akan restart sendiri.
  4. Enjoy!!.
Gambar untuk no 2:

Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4i Via Updater


Itu mungkin artikel yang dapat admin bahas buat kalian pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat ya buat pengguna xiaomi mi4i tak terkecuali kalian semua yang sudah membaca artikel ini. Terima kasih sudah mampir berkunjung di blog ulfandroid.

0 Response to "Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4i Via Updater"

Posting Komentar