Facebook akan Mengeluarkan Aplikasi Desktop untuk Messenger dan Instagram

Facebook di windows

Seiring bertambahnya pengguna layanan facebook, kini media sosial facebook mulai berpikir untuk memperluas layanannya ke pengguna OS windows. Sebelum ini, pengguna OS windows hanya bisa mengakses facebook dan instagram melalui peramban browser (desktop dan laptop) yang dinilai tidak efisien karena memakan lebih banyak konsumsi RAM dan tidak praktis.
Baca juga : ini cara facebook mengatasi akun kloning

Keputusan untuk mengeluarkan versi desktop aplikasi facebook, messenger, dan instagram ini juga didasari bahwa masih banyak pengguna windows yang aktif mengunduh aplikasi yang ada di Windows Store.

Facebook di windows

Namun aplikasi yang akan diluncurkan oleh facebook akan bertajuk universall app, dimana satu aplikasi akan dapat digunakan untuk aplikasi facebook, messenger, dan aplikasi instagram. Jadi facebook berusaha memberikan satu paket lengkap kebutuhan sosial media dalam satu bundle aplikasi.

Aplikasi facebook ini masih belum bisa didownload di windows store, aplikasi facebook yang masih dirahasiakan ini masih bertajuk coming soon, bila kita mencarinya di windows 10. Nantinya aplikasi facebook ini akan dapat digunakan di  cross platform di mobile windows 10, tablet, laptop, sampai desktop windows 10.

Sumber : venturebeat.com

0 Response to "Facebook akan Mengeluarkan Aplikasi Desktop untuk Messenger dan Instagram"

Posting Komentar