Fitur Terbaru Update iOS 9.3, Demi Keamanan dan Kenyamanan

Ios 9.3

Beberapa waktu yang lalu apple mengeluarkan update terbaru iOS ke versi 9.3 untuk iPhone dan iPad. Dalam update ini apple memberikan fitur terbaru yang harus agan tahu dan pergunakanan-karena update iOS terbaru ini ditujukan untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya.
Baca juga : rumor rilis iPad terbaru 2016

Jika pada update iOS 9.2 apple melakukan perbaikan bug dan fitur di aplikasi, di update iOS 9.3 ini apple memberikan update fitur yang cukup besar berpengaruh yakni fitur Night Shift dan Password atau lock code untuk notes.

Fitur Night Shift sekarang memudahkan pengguna iOS device untuk membaca dalam ruangan gelap. Seperti yang telah diutarakan oleh beberapa ahli kesehatan, bahwa membaca dalam kondisi ruangan gelap dapat merusak sensor pengliatan secara signifikan, lebih jauh jika dilakukan secara terus menerus hal ini dapat mengganggu kesahatan tubuh dan otak.

Ios 9.3

Fitur Night Shift membuat layar iPhone atau iPad agan akan redup dan berwarna orange sunset. Warna ini akan menyejukkan mata agan saat menggunakan iPhone atau iPad dalam keadaan gelap.

Fitur kedua yang ditawarkan adalah fitur lock untuk setiap notes yang kita buat di iPhone atau iPad kita. Hal ini dapat menanggulangi orang "usil" yang suka membuka cacatan (notes) padahal dalam notes tersebut terdapat informasi yang personal. Fitur ini dapat diakses di opsi share saat membuka notes, dan agan bisa memilih untuk memberikan fingerprint id agar lebih aman.
Baca juga : tanggal rilis iPhone SE

Sumber : techinsider.com

0 Response to "Fitur Terbaru Update iOS 9.3, Demi Keamanan dan Kenyamanan"

Posting Komentar