Game Terbaru iOS Maret 2016 yang Harus Kalian Coba

iOS gaming

Ada banyak game iOS baru yang dapat kalian mainkan di tahun 2016 ini, beberapa berbayar dan ada yang gratis, game online dan online. Game iOS yang ditampilkan di daftar berikut ini merupakan game iOS yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna iDevice di seluruh dunia, yuk disimak!
Baca juga : Game Nintendo Miitomo rilis untuk OS

Assasin's Creed : Identity
Game yang juga sedang naik daun di android ini dapat dimainkan di iOS dengan harga $5, dan agan sudah dapat menikmati alur cerita game yang bagus dengan misi banyak yang tentunya menantang. Assasin's Creed : Identity  ini dapat dimainkan di gadget iOS generasi ketiga seperti iPad mini 2 atau iPhone 5.
iOS gaming

Clash Royale
Siapa yang tidak tahu game terbaru dari Supercell ini? Yup, game clash royale juga dapat dimainkan di gadget iOS agan. Game dengan genre strategi ini menghadirkan suasana baru dari game pendahulunya, clash of clans karena dalam game clash royale ini agan akan dapat bermain secara realtime dengan user lain.
Baca juga : clash of clans menjadi top iOS app dalam hitungan hari
iOS gaming

Futurama :  Game of Drones
Futurama adalah game puzzle unik dimana agan akan bermain sebagai masyarakat planet express, dan tugas agan disini adalah mengantarkan drones di dunia grafis 3D.
iOS gaming

The Walking Dead : Michonne
Bagi penggemar serial the walking dead di channel televisi, silahkan coba untuk memainkan game iOS the walking dead : michonne. Namun bagi kalian yang belum membaca komiknya, mungkin akan sedikit kebingungan karena game ini didasarkan dari storyline di komiknya.
iOS gaming

Dari game diatas, game apa saja yang sudah agan coba?

0 Response to "Game Terbaru iOS Maret 2016 yang Harus Kalian Coba"

Posting Komentar