iPhone SE dan iPad Pro Mini Sudah dapat diPesan Secara Preorder

idevice

Kabar gembira bagi kalian yang sudah tidak sabar, kini iPhone SE dan iPad Pro Mini dengan layar sebesar 9,7 inchi sekarang sudah bisa dipesan sexara preorder. Sebelumnya banyak desas desus kabar terkait dua produk terbaru apple ini, pasalnya dua produk iOS device ini mengundang banyak isu, dimana iPhone SE merupakan strategi apple untuk mendongkrak penjualan, dan iPad Pro Mini merupakan penutup dari seri iPad air.
Iphone SE secara fisik mirip dengan iPhone 5S, meskipun secara hardware internal iPhone SE ini lebih mirip dengan iPhone 6S, yang baru saja diluncurkan bulan lalu, hal ini membuat banyak calon konsumen produk smartphone apple yang kebingungan karena spesifikasi iphohe yang hampir mirip dikeluarkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu jauh.

Iphone se

Sedangkan dari sisi iPad Pro Mini, sebenarnya secara fisik dan fitur mirip dengan iPad air, namun apple akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan produk iPad air karena dengan layar 9, 7 inchi iDevice ini lebih pantas dikategorikan sebagai iPad Pro Mini.

Apapun strategi dan pendapat para fans dan antifans idevice, apple tetap meluncurkan dua produk yang cukup kontroversial ini ke publik, bahkan sekarang pengguna bisa memesannya secara preorder melalui website resmi apple disini.

Sumber : venturebeat.com, apple.com

0 Response to "iPhone SE dan iPad Pro Mini Sudah dapat diPesan Secara Preorder"

Posting Komentar