LINE Chat Kini Mendukung Group Voice Call Hingga 200 Orang

line video call

LINE chat mengeluarkan fitur terbarunya yakni group voice call yang mendukung hingga 200 orang. Aplikasi chat LINE populer karena menyediakan fitur sticker yang unik, lucu dan beragam. Fitur group voice call yang mungkin menjadi fitur group voice call mobile dengan dukungan limit terbanyak di dunia.

Sejak tahun 2011, pengguna aplikasi LINE messaging semakin meroket, kini aplikasi line dapat digunakan di media android, apple, windows, blackberry, dan nantinya juga akan mendukung OS Mac. Target utama LINE dulunya adalah komunitas dan keluarga, namun kini rupanya LINE juga melirik entitas bisnis sebagai calon konsumennya, sama seperti whatsapp.
Baca juga : whatsapp group chat kini mendukung 256 orang

line chat

Fitur call conference ini akan sangat berguna bagu entitas perusahaan, karena selama ini skype adalah pilihan utama entitas perusahaan dalam mengadakan call conference, perlu diketahui bahwa group voice call milik skype hanya mendukung 25 orang.

Anehnya, LINE meluncurkan beta test fitur group voice call ini diluar negara dengan pengguna terbanyak seperti Jepang, Thailand, Taiwan, dan termasuk Indonesia, jadi untuk agan-sista pengguna aplikasi LINE harus bersabar sedikit untuk menunggu fitur ini. Dalam beberapa hari kedepan fitur voice call line dengan dukungan 200 orang sudah dapat dinikmati oleh pengguna line di seluruh dunia.

Sumber : linecorp.com, venturebeats.com, skype.com

0 Response to "LINE Chat Kini Mendukung Group Voice Call Hingga 200 Orang"

Posting Komentar