Logitech G900 Mouse Wireless yang Super Cepat

logitech G900

Logitech G900, begitulah nama produk mouse wireless terbaru yang dikeluarkan oleh logitech. Mouse yang diproduksi untuk gaming ini dibuat sebagai bukti yang diberikan oleh logitech untuk menampik mitos bahwa mouse dengan kabel (wired mouse) selalu lebih cepat daripada mouse wireless. Banyak yang sependapat bahkan yakin jika mouse wireless mempunyai latency dan respon klik yang lebih lambat daripada mouse dengan kabel, hal ini memang benar sebelumnya, karena pengiriman data melalui kabel jauh lebih cepat daripada menggunakan teknologi wireless seperti bluetooth.
Baca juga : produk virtual reality milik apple

Mouse logitech G900 ini didesain untuk dapat digunakan bagi pengguna tangan kanan maupun kidal, karena badan mouse G900 ini dapat dibongkar dan disesuaikan dengan bentuk tangan dan apakah penggunanya tersebut bertangan kidal atau tidak. Untuk tracking sensornya logitech masih menggunakan sensor PMW3366 sama seperti keluaran mouse gaming logitech sebelumnya yang dapat bekerja dengan kecepatan 40G atau bisa menjangkau jarak 300 inchi perdetik.

logitech G900

Uniknya pada mouse G900 ini adalah fitur kabel yang bisa di copot atau dipasang sesuai dengan keinginan, sehingga mouse wireless ini tetap dapat digunakan meskipun dalam keadaan di charge menggunakan koneksi USB. Lebih hebatnya, mouse logitech G900 ini memiliki kecepatan respon yang sama meskipun menggunakan kabel atau sedang menggunakan teknologi wirelessnya, yakni sebesar 1000hz response rate. Ini yang coba dibuktikan oleh Logitech bahwa mouse wireless tetap dapat mengungguli mouse wired dalam hal kecepatan.

Untuk lightingnya (mouse gaming tidak akan lengkap tanpa customisasi lampu yang apik), mouse logitech G900 ini memiliki kustom warna sebanyak 16.8 juta jenis warna yang dapat dikostumisasi melalui perangkat lunaknya di komputer. secara durabilitas mouse gaming ini dapat bertahan selama 32 jam nonstop atau sekitar 24 jam nonstop jika dalam keadaan lampu terus dihidupkan. Semua fitur keren ini dibalut dalam tubuh yang mungil sebesar 130 x 67 x 40mm dan hanya seberat 107 gram saja. Mouse logitech G900 dibanderol dengan harga $150 atau sekitar 2 juta rupiah.

Sumber : cnet.com, gaming.logitech.com, anandtech.com

0 Response to "Logitech G900 Mouse Wireless yang Super Cepat"

Posting Komentar