Waffle : Media Sosial Buatan Samsung, Let's Take a Photo!

waffle

Samsung mengeluarkan media sosial buatannya untuk pengguna android yang bernama Waffle, meskipun masih dalam tahap beta, waffle sepertinya ditunggu karena memberikan warna baru kepada pecinta media sosial berbasis fotografi. Social sharing obyek foto di waffle melibatkan pengguna media sosial waffle yang lain untuk membuat karyanya. Dengan kata lain kita bisa menyumbang foto pada foto yang diupload oleh teman.
waffle

Berbeda dengan instagram dan sosial media fotografi lainnya, waffle memberikan ketertarikan baru karena kita tidak hanya bisa mengupload dan menikmati foto hasil upload-an teman, namun kita juga bisa menyumbang di foto tersebut sehingga foto-foto tersebut seperti membuat cerita. "Waffle membuat user bisa memberikan persepektif mereka terhadap konten (foto) seseorang," ucap Joseph Kim, yang memimpin pembuatan waffle ini. Samsung C-Lab, perusahaan yang mengembangkan waffle dalam statemen resminya di website samsung mengucapkan bahwa waffle seperti sebuah graffiti komunal, dimana beberapa orang bisa membuat cerita dari foto yang digabungkan.

Dalam video demonya, seseorang menggunakan waffle untuk mengucapkan ulang tahun kepada sahabatnya, dan teman - teman yang lain ikut menyumbangkan gambar atau foto yang berhubungan sehingga terbentuk sebuah grid foto berukuran 5x5 yang disebut waffle, begitulah samsung berkata dalam pengumuman resminya atas peluncuran aplikasi sosial medianya ini.


Meskipun masih direncanakan untuk diluncurkan di platform android, rencanya aplikasi waffle ini juga bisa digunakan di platform iOS untuk kedepannya, jadi para pencinta sosial media fotografi, persiapkan ide agan untuk berkarya bersama teman dalam membuat sebuah waffle.

Sumber : theverge.com, samsung.com

0 Response to "Waffle : Media Sosial Buatan Samsung, Let's Take a Photo!"

Posting Komentar