Xiaomi Yi, Action Camera Murah dengan Segudang Fitur

xiaomi yi

Xiaomi Yi action camera sedang digemari oleh fotografer aksi dewasa ini, pasalnya Xiaomi Yi ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan kamera aksi terkenal seperti goPro, namun dengan harga hanya seperlimanya.

Fisik dari xiaomi yi ini sangat mirip dengan goPro, hanya saja ukuran bodynya yang sedikit lebih besar. Dengan sudut kamera mencapai 155°, xiaomi yi dapat mengambil obyek foto atau video dengan sudut yang luas. Kamera xiaomi yi dilengkapi dengan 16 megapixel-Sony manufactures dengan iluminated CMOS sensor, sedangkan untuk kualitas video xiaomi yi mampu merekam gambar hingga kualitas 2K dengan kecepatan 30fps hingga 480p dengan kecepatan 240fps (yey, slow motion!).

Untuk konektivitas, xiaomi yi action camera dilengkapi dengan teknologi bluetooth dan wifi, yang memudahkan pengguna menyetting dan melihat hasil gambar di smartphone-tidak seperti kamera goPro yang sudah dilengkapi dengan layar mini. Xiaomi Yi dapat dipilih dengan 2 varian warna, yakni putih dan kuning-hijau dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar $100 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Xiaomi yi

Xiaomi Yi juga waterprof, namun untuk menikmati fitur ini pengguna harus merogoh kocek kembali untuk membeli alat atau pelindung airnya, hal yang sama juga berlaku jika pengguna ingin menikmati xiaomi yi kit, yakni tongkat selfie dan tombol capture bluetoothnya.

Banyaknya media untuk membagikan foto dan video kepada publik di internet menyebabkan boomingnya gadget fotografi, dan hal ini dimanfaatkan oleh Xiaomi dengan sangat baik untuk menjaring pasar kelas menengah yang juga ingin ikut merasakan pengalaman berbagi dokumentasi personal melalui media sosial, tertarik?

Sumber : techradar.com, cnet.com

0 Response to "Xiaomi Yi, Action Camera Murah dengan Segudang Fitur"

Posting Komentar