HP Spectre : Laptop Tertipis di Dunia

Hp spectre

Apple dengan macbooknya boleh geram kali ini. Pasalnya HP mengeluarkan Spectre, yang sekarang diklaim menjadi laptop paling tipis di dunia. Sebelumnya rekor laptop tertipis masih dipegang oleh apple dengan produknya Macbook 12 inchi dengan ketebalan 13 milimeter.

HP rupanya ingin menantang apple di bidang yang dikuasainya. Dengan mengeluarkan spectre, otomatis macbook milik apple kini menjadi laptop tertipis nomor dua di dunia. Perlu diketahui laptop HP Spectre hanya memiliki ketebalan 10,4 milimeter.
Baca juga : Mouse wireless tercepat di dunia

Tidak cukup sampai disana, HP juga memberikan desain yang mewah untuk chassing luar Spectre. Hal ini lantas tidak membuat berat Spectre bertambah, spectre hanya berbobot 1,1 kg saja, bayangkan betapa ringan dan tipisnya HP Spectre ini.

Macbook
Macbook kini menjadi laptop tertipis nomor 2 - flicker
Untuk memberi kesan mewah, HP memilih warna tembaga dan emas untuk varian laptop Spectre ini. Tapi jangan salah kira bahwa tampilan mewah Spectre hanya diluar saja, Spectre juga dilengkapi dengan spesifikasi canggih di dalamnya. Layar 13,3 inchi sedalam 1080p, prosesor pilihan yakni Intel i5 atau i7, RAM sebesar 8GB dan storage 512GB merupakan keunggulan dari spesifikasi HP Spectre ini.
Baca juga : Intel kehilangan mantan CEOnya

Apple sudah seharusnya geram melihat laptop keluaran HP ini, pasalnya HP Spectre dibanderol dengan harga sama dengan Macbook milik apple yakni sekitar $1.250 atau sekitar 16jutaan.

Sumber : techinsider.io, engadget.com

0 Response to "HP Spectre : Laptop Tertipis di Dunia"

Posting Komentar