Kingdom Hearts Unchained X Mulai diRilis untuk Mobile

kingdom hearts unchained x

Mengikuti jejak developer game lainnya, Square Enix mulai memberikan kejelasan soal game mobile dari seri Kindom Hearts yang diberi judul Kingdom Hearts : Unchained X. Game yang sudah cukup populer di console Playstation ini akhirnya menginjakkan kaki pertamanya di dunia game mobile.

Untuk yang belum pernah memainkan game Kingdom Hearts milik Square Enix ini, game Kingdom Hearts merupakan game dengan genre RPG dimana semua karakter film kartun seperti milik Walt Disney, Nintendo dan tokoh kartun dari semua game milik Square Enix lainnya. Jadi jangan kaget bila dalam permainan Kingdom Hearts ini nantinya karakter utama akan dipertemukan dengan Mickey Mouse, Donald Duck, Mario Bross, sampai Squal Leonheart dari serial Final Fantasy VIII.
Baca juga : Sony Interactive Entertainment akan merilis game untuk mobile

Game Kingdom Hearts : Unchained X ini sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2015 di Negara Jepang, namun pada saat itu masih tidak ada kejelasan kapan game Kingdom Hearts : Unchained X ini akan dirilis di luar Jepang. Namun kabar terbaru dari blog milik Square Enix disebutkan bahwa game Kingdom Hearts : Unchained X ini akan segera dirilis di Amerika Utara dalam waktu dekat, dan selanjutnya dirilis di negara-negara lain dimana game ini sempat menjadi populer.

kingdom hearts unchained x
Kingdom Hearts Unchained X : Gameplay - Google Images
Yang unik dari game Kingdom Hearts : Unchained X ini adalah calon pemain yang belum pernah memainkan game Kingdom Hearts sebelumnya tidak perlu khawatir, karena game Kingdom Hearts : Unchained X ini berlatar belakang cerita sebelum semua serial game Kingdom Hearts dikeluarkan (yakni sekitar tahun 2002). Pemain baru nantinya tidak akan kebingungan soal bagaimana Keyblade Wars terjadi, atau bagaimana sebenarnya alur cerita serial game Kingdom Hearts ini.

Yang menarik lagi adalah pemain bisa membuat avatar tokoh utama dalam game ini, yang merupakan kali pertama fitur ini diadakan pada serial game Kingdom Hearts. Kabar terakhir adalah game Kingdom Hearts : Unchained ini akan dikeluarkan di platform android mulai tanggal 7 April 2016 ini. Sudah tidak sabar menunggu game Kingdom Hearts mobile ini dirilis di Indonesia?

Sumber : na.square-enix.com, gamerant.com

0 Response to "Kingdom Hearts Unchained X Mulai diRilis untuk Mobile"

Posting Komentar