Mengakses Pesan Tersembunyi Facebook

Pesan tersembunyi facebook

Facebook semakin mempercanggih sistem keamanannya. Beberapa mungkin tidak tahu bahwa facebook secara otomatis memfilter pesan yang dianggap facebook sebagai spam, namun pesan tersembunyi ini tetap bisa diakses melalui menu khusus di facebook.

Secara default, pesan yang sudah difilter ini tidak akan terbaca oleh pemilik akun di dalam inbox pesan mereka, ada beberapa alasan mengapa facebook secara sistematis memfilter pesan sehingga menjadi pesan tersembunyi. Salah satu alasannya karena pesan tersebut dianggap sebagai pesan spam.
Baca juga : facebook memberikan notifikasi apabila akun dikloning

Alasan lain adalah facebook menganggap pesan yang diterima melebihi batas normal, jika facebook messenger melihat salah satu user menerima atau mengirim pesan dengan jumlah yang tidak wajar, contohnya seperti menerima pesan dari 100 user, maka facebook akan memfilter pesan berikutnya yang masuk sehingga user tidak dapat melihat pesan tersebut.

Pesan tersembunyi facebook

Namun pesan tersembunyi ini masih dapat diakses melalui fitur filtered messages. Jika login melalui desktop, pengguna cukup membuka link : https://www.facebook.com/messages/other

Maka pesan yang difilter facebook sebagai spam akan dapat dilihat, kebanyakan pengguna tidak akan menyadari adanya pesan ini, karena facebook sama sekali menghilangkan jejak notifikasi dari pesan tersembunyi facebook messenger ini.

Jika menggunakan aplikasi mobile facebook messenger, fitur ini dapat diakses melalui opsi setting, lalu masuk ke opsi people, message request, dan pilih filtered message.
Baca juga : Cara menggunakan fitur multipel akun messenger

Sumber : facebook.com

0 Response to "Mengakses Pesan Tersembunyi Facebook"

Posting Komentar