Pokemon Go Beta Test Meluas ke Australia dan New Zealand

pokemon go beta test di australia

Setelah sukses dengan beta test di Jepang sebelumnya, kini nianticlabs dan pokemon memperluas beta test Pokemon Go di Australia dan New Zealand. Hal ini diumumkan secara resmi oleh nianticlabs selaku developer game Pokemon Go di akun twitter dan blog resmi miliknya.

pokemon go beta test australia


pokemon go beta test australia


Sebelumnya, beta test yang dilakukan di Jepang mendapat antusias yang luar biasa dari penggemar Pokemon di negeri matahari terbit tersebut. Beberapa screenshot dan video dari beta test yang dilakukan di Jepang bocor dan membuat penggemar game Pokemon di seluruh dunia harus menelan ludah menunggu kapan game ini akan dirilis di negara mereka.

Pendaftaran beta test di australia dapat dilakukan di website resmi Pokemon Go. Namun perlu diingat bahwa dengan mendaftar sebagai pemain beta test tidak menjadikan agan langsung menjadi pemain beta test yang resmi, masih ada proses seleksi dari pihak niantic untuk menentukan siapa yang "layak" menjadi pemain beta test tersebut. Niantic akan mengirimkan email kepada pendaftar yang beruntung untuk ikut merasakan game Pokemon Go pada tahap awalnya.

Berikut beberapa perkembangan dari game Pokemon GO :

  1. Pokemon Go, gameplay dan tanggal rilis
  2. Ulasan Fitur lengkap dari game pokemon Go langsung dari developernya
  3. Tentang Beta Test Pokemon Go di Jepang
Sumber : niancticlabs.com, kotaku.com

0 Response to "Pokemon Go Beta Test Meluas ke Australia dan New Zealand"

Posting Komentar