ASUS Zenphone 3 Akan Rilis Pada 30 Mei Mendatang



Asus mengumumkan akan meluncurkan smartphone ZenFone generasi terbaru pada ajang Computex 2016, yang digelar pada 30 Mei mendatang. Ponsel cerdas yang akan diluncurkan ASUS diperkirakan adalah ZenFone 3.

Menurut Phone Arena, Asus telah mengirimkan undangan untuk menyaksikan acara yang akan digelarnya tersebut via streaming. Pada undangannya tersebut, ASUS mengajak para undangan menjadi saksi atas Zenvolution.
Bulan lalu, gambar yang diperkirakan sebagai ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe beredar. Kedua perangkat ini hadir dengan bodi berbalut bahan alumunium, serta layar 5,5 inci dan 5,9 inci. Keduanya juga dibekali sensor pemindai sidik di bagian depan perangkat.

Fitur umum lain yang dapat ditemukan pada ponsel cerdas ini termasuk sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, port USB Type-C, RAM 3GB dan kamera depan dengan lampu flash LED. Rumor sebelumnya menyebut perangkat ini akan didukung chipset prosesor Qualcomm.

Namun, rumor ini dibantah sebab ASUS menyematkan logo merek Intel pada undangan tersebut. Seperti tahun lalu, ASUS diprediksi akan menggunakan prosesor dari dua merek besar tersebut untuk ponsel cerdas terbarunya ini.

0 Response to "ASUS Zenphone 3 Akan Rilis Pada 30 Mei Mendatang"

Posting Komentar