Cara Flashing Evercoss A12 Via Flashtool

Cara Flashing Evercoss A12 Via Flashtool - Lama sudah mimin tidak update blog ulfandroid dikarenakan sibuk dengan hal yang lain, namun maaf jika komentar kalian agak lama untuk admin balas dikarenakan jarang buka blog. Akan tetapi, akan segera dibalas apabila sudah terhubung dengan blog ulfandroid, dikesempatan ini admin juga akan memberikan tutorial flashing untuk semua yang mungkin saja sekarang memiliki android evercoss a12 dalam keadaan bootloop, bagi yang belum tahu bootloop itu apa bisa kalian baca artike yang sudah pernah dibuat mengenai pengertian bootloop dan macamnya.

Evercoss a12 merupakah sebuah ponsel yang mempunyai spesifikasi yang lumayan dengan harga yang terjangkau, berbeda dengan samsung, sony atau merek branded lainnya yang mempunya harga fantastis. Nah, kalian yang memiliki masalah seperti bootloop atau mungkin saja perangkat yang error terus menerus dan yang lainnya ingin melakukan flashing harus menyiapkan banyak kuota yang tidak memiliki paket internet gratis karena sebuah firmware biasanya mempunyai ukuran yang tidak sedikit. Nah, kalau ingin memulai siapkan dahulu bahan yang diperlukan seperti berikut.

Cara Flashing Evercoss A12 Via Flashtool

Bahan-bahan

Langkah-langkah
1. Ekstrak terlebih dahulu drivernya di PC kemudian lakukan instalasi drivernya.

2. Ekstrak juga flashtool dan firmware, buka hasil ekstrak flashtoolnya dan jalankan "flash_tool.exe" via run administrator.

3. Setelah flashtoolnya terbuka, klik scatter-loading dan cari file "MT6572_Android_scatter_emmc" dalam folder firmware yang sudah diekstrak sebelumnya. Tunggu beberapa saat hingga firmware ke load semua.
Cara Flashing Evercoss A12 Via Flashtool

4. Jika sudah klik tombol download yang ada pada flashtool. Matikan evercoss lalu hubungkan dengan menggunakan kabel data. Ikuti instruksi yang diberikan dan tunggu sampai selesai proses flashing.

5. Apabila sudah selesai akan muncul ceklis warna hijau bulat yang menandakan flashing berhasil dilakukan. Lepas kabel data yang terhubung kemudian hidupkan dan tunggu sampai benar-benar menyala (booting pertama memang agak lama).
Cara Flashing Evercoss A12 Via Flashtool

6. Langkah-langkah flashing telah berhasil dilakukan.

Itu saja mungkin artikel yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua yang membaca artikel ini. Terima kasih sudah mampir berkunjung.

0 Response to "Cara Flashing Evercoss A12 Via Flashtool"

Posting Komentar