Intel Di Dukung Columbia Dalam Pasarkan PC Berbasis Pendidikan


Hari ini, Selasa (10/5/2016), Intel Indonesia mengadakan acara "Intel & Columbia: Smarter Generations Media Launch" untuk memperkenalkan kolaborasi antara Intel dan Columbia dalam menyediakan teknologi termasuk PC yang lebih murah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Kerja sama ini juga merupakan program untuk mengakselerasi penyebaran teknologi di bidang pendidikan.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Columbia. Columbia merupakan salah satu jaringan penjualan elektronik terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan PC di Indonesia," Country Manager Intel Indonesia, Harry K. Nugraha.

Dalam kerja sama ini, Intel dan Columbia menawarkan paket khusus untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel. Paket tersebut memungkinkan pembeli mendapatkan produk perangkat lunak pendidikan gratis termasuk buku elektronik, video panduan belajar, serta bank soal.

Selain itu, seluruh laptop yang dibeli akan dilengkapi dengan Windows 10 yang membawa serta fitur dan teknologi terbaru dari Microsoft.

Didukung oleh jaringan Columbia yang memiliki 400 gerai di 300 kota di seluruh Indonesia, Intel mengatakan bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan PC di Indonesia.

0 Response to "Intel Di Dukung Columbia Dalam Pasarkan PC Berbasis Pendidikan"

Posting Komentar