Logo Baru Instagram Mendapat Kecaman dari para Penggunanya

Aplikasi sosial media berbasis foto dengan pengguna terbanyak, instagram baru saja mengeluarkan logo terbarunya, meninggalkan logo kamera dengan gaya retro lamanya. Logo terbaru instagram kali ini terlihat lebih simpel dengan warna dan bentuk yang sederhana.

Namun perubahan logo yang cukup mendadak ini menuai berbagai kritik dari para pengguna setia instagram. Banyak pendapat yang menilai logo lama instagram jauh lebih baik ketimbang logo barunya ini. Lebih jauh mereka mengecam logo baru instagram di berbagai media sosial lain dan membuatnya sebagai lelucon.

Kecaman logo baru instagram di media sosial twitter
Sumber gambar : theguardian.com
Logo dengan background warna sunset dengan bentuk "khas" instagram berwarna putih ditengahnya ini memang terkesan lebih berwarna, namun desain ini dinilai bertolak belakang dengan desain baru UInya yang lebih mengarah ke warna yang elegan, yakni hitam putih.
Baca juga : desain baru UI instagram
Logo baru instagram
Meskipun begitu, ada beberapa pengguna instagram yang memberikan pendapat positif dari perubahan logo instagram ini. Mereka menilai logo yang lebih sederhana merupakab tren yang digemari saat ini.
Baca juga : Mendapatkan banyak follower di Instagram

Sumber : twitter.com, theguardian.com

0 Response to "Logo Baru Instagram Mendapat Kecaman dari para Penggunanya"

Posting Komentar