BBM Mod Retroit V5 Base v2.13.1.14 Apk

Download BBM Retroit V5 Apk Terbaru - BBM Retroit baru saja dirilis pada bulan ini, bbm karya maskA yang sudah dimodifikasi yang jauh lebih menarik dari versi sebelumnya, adanya perbaikan bug serta penambahan fitur terbaru yang diadaptasi dari bbm official v2.13.1.14 menambah ketertarikan orang untuk mencobanya.

Fitur-fitur terbarunya apk bbm retroit ini sudah hadir fitur seperti block read status, boom ping, on/off full dp, button navigation, dan masih banyak fitur terbaru lainnya itu hanya sebagian fitur terbarunya yang memang sedang hangat diperbincangkan oleh para pecinta bbm mod dikarenakan puas dengan adanya fitur-fitur terbaru tersebut. Tetapi ada juga yang kontra dengan fitur terbaru tersebut, seperti contoh block read status banyak pengguna yang kontra merasa orang akan menganggap pesan bbm tidak terlalu penting karena fitur ini memang diperuntukkan untuk yang sedang sibuk atau sedang malah berchatting ria.

Langsung saja tanpa menunggu lama-lama lagi, inilah fitur lengkapnya dibawah ini serta dilanjutkan dengan link downloadnya.
Fitur BBM Mod Retroit V5 Based v2.13.1.14 Apk UNCLONE
  1. Based BBM Official Versi 2.13.1.14
  2. Switch Full DP
  3. Switch Show DP
  4. Switch Grey DP
  5. Switch Block Read Status
  6. Button Navigation
  7. Shake to clear RAM
  8. No Sponsore & iklan
  9. Lock Mode
  10. BOOM PING!!!
  11. More...
Screenshot
BBM Mod Retroit V5 Base v2.13.1.14 Apk
Information:
Name: BBM RETROIT V5
Size: 19.7 MB
Modders: MaskA
Type: Unclone
Channel BBM: C004AE239
Follow IG: @rezone_

Link Download:
Download BBM Retroit V5 Apk Unclone Terbaru (Link Original)
Download BBM Retroit V5 Apk Unclone Terbaru (Link Mirror)
Cara Install BBM Mod (UNCLONE):

  • Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  • Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  • Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  • Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
Cara Install BBM Mod (CLONE):
  • Langkah pertama unduh link download bbm mod tersebut
  • Jika sudah selesai, install dan buka aplikasi bbm mod nya.
  • Lakukan login/sign up akun bbm
  • Selesai

0 Response to "BBM Mod Retroit V5 Base v2.13.1.14 Apk"

Posting Komentar