BBM MOD Retroit V5 Based BBM Versi 2.13.1.14

Download BBM MOD Retroit V5Blackberry Messenger merupakan salah satu aplikasi messaging terkenal yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, apalagi aplikasi ini termasuk aplikasi messaging legendaris karena telah sejak lama ada dan dikenal. Aplikasi ini pertama kali dikenal saat masih menjadi aplikasi messaging khusus buat pengguna perangkat Blackberry. Namun sejak Oktober 2013, BBM secara resmi bisa digunakan oleh platform lain, Android dan iOS. BBM banyak memberikan fitur-fitur menarik buat pengguna setianya, seperti sticker, voice note, voice call, dan masih banyak lagi. Kamu bisa membaca informasi lengkapnya mengenai BBM disini. Karena kepopuleran BBM, banyak telah yang melakukan modifikasi untuk tampilan bahkan menambahkan fitur kedalam aplikasi BBM. Hal ini pun semakin meningkatkan daya tarik pengguna untuk terus menggunakan BBM. Salah satu fitur yang paling banyak dicari adalah untuk menghilangkan iklan pada Recent Updates BBM. Selain itu, ada juga fitur untuk mengunci BBM sehingga kamu dapat menjaga privasi kamu dalam menggunakan aplikasi BBM.

BBM MOD Retroit V5 Based BBM Versi 2.13.1.14Seperti yang sudah disebutkan diatas, buat kamu yang ingin menggunakan BBM MOD kami akan memberikan sebuah rekomendasi yang dapat kamu gunakan. BBM MOD ini memiliki tampilan yang menarik dengan icon-icon yang memiliki kesan modern, secara keseluruhan tampilan yang ditawarkan BBM MOD kali ini sangat bagus dengan pemilihan warna hijau yang flat dan sedap untuk dipandang oleh mata.

Adalah BBM Retroit, BBM MOD ini memiliki tampilan yang bernuansa retro modern. Selain tampilan yang menarik, BBM Retroit juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah menarik pula. Seperti fitur Block Read Status, fitur ini berguna buat kamu yang ingin membaca pesan dari teman kamu namun tanpa diketahui oleh teman anda sehingga mereka hanya melihat status Delive(D) walaupun kamu sudah membuka pesannya. Kemudian ada fitur Full Display Picture, fitur ini berguna untuk memasang gambar untuk Display Picture tanpa harus melakukan pemotongan dan gambar yang ditampilkan juga penuh.



BBM MOD Retroit V5 Based BBM Versi 2.13.1.14


Berikut Fitur-Fitur dari BBM MOD RETROIT :
  • Ganti DP penuh tanpa crop,
  • Blok status R (Read),
  • Mengganti tampilan tab menu di bawah layar,
  • Goyangkan smartphone untuk membersihkan RAM,
  • Sembunyikan semua iklan di Recent Updates,
  • Kunci aplikasi BBM,
  • Dan lain lain.
BBM MOD Retroit V5 Based BBM Versi 2.13.1.14
BBM MODRETROIT V5 Based BBM 2.13.1.14
Download
Download by Google Drive

0 Response to "BBM MOD Retroit V5 Based BBM Versi 2.13.1.14"

Posting Komentar