Cara Menghilangkan Iklan di BBM Gratis Tanpa Root

Cara Hapus Iklan di BBM Tanpa Biaya Tanpa Root — Dengan semakin banyaknya pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi BBM, pihak Blackberry mulai meletakan iklan pada ruang Recent Updates. Selain pada ruang Recent Updates, ada juga iklan yang muncul lewat undangan BBM. Walaupun kini adalah hal wajar setiap aplikasi terkenal menyisipkan iklan pada aplikasi mereka, tapi masih banyak pengguna yang merasa terganggu dan tidak menyukainya. Apalagi seringkali konten-konten yang ditampilkan pada iklan tidak enak dipandang dan mengganggu. Memang pihak Blackberry menyediakan fitur untuk menghilangkan iklan-iklan yang ada, namun untuk mendapatkan fitur tersebut kita harus membayar sekian dolar, parahnya biaya harus kita bayar setiap bulannya. Mungkin tidak akan menjadi masalah bagi kamu yang mempunyai banyak uang dan rela menghabiskan uang untuk mendapatkan fitur penghilang iklan tersebut. Namun kamu tidak perlu khawatir dan mengeluarkan uang lagi buat menghapus iklan-iklan yang muncul di BBM.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Gratis Tanpa RootCara untuk menghapus iklan di BBM gratis tanpa root adalah dengan menggunakan Aplikasi BBM MOD. Aplikasi BBM MOD Official terbaru ini merupakan buatan erwintomy yang memiliki fitur untuk menghilangkan iklan-iklan (sponsor) yang muncul di BBM dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Untuk menggunakan cara ini kamu harus menghapus aplikasi BBM asli kamu terlebih dahulu, karena aplikasi BBM MOD ini tidak dapat berjalan bersama dengan Aplikasi BBM yang asli.


Cara Menghilangkan Iklan BBM Gratis Tanpa Biaya

  • Pertama, Download dan Install aplikasi BBM MOD Official, download tekan tombol dibawah ini.
Cara Menghilangkan Iklan di BBM Gratis Tanpa Root
BBM MODOfficial Based BBM 2.9.0.51
Download
Download by solidfiles.com
  • Jalankan aplikasinya, dan login menggunakan Blackberry ID kamu.

  • Cara Menghilangkan Iklan di BBM Gratis Tanpa Root

  • Setelah masuk, buka menu Extended Settings. Kemudian aktifkan menu Hide Sponsore.

  • Cara Menghilangkan Iklan di BBM Gratis Tanpa Root

  • Maka secara otomatis, iklan pada aplikasi BBM akan hilang dan takkan muncul lagi.

Mudah bukan? Sekarang kamu tidak perlu merasa terganggu lagi dengan segala bentuk konten iklan yang tak enak dipandang. Jika ada pertanyaan kamu bisa menulisnya di kolom komentar dan ikuti terus perkembangan dunia Android dan temukan tips dan trik terbaru untuk optimasi penggunaan android hanya di Optimasi Droid.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di BBM Gratis Tanpa Root"

Posting Komentar