CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2

Kangen juga nih dah hampir 1 bulan vakum gak nulis di blog ,oke guys buat obat kangen mumpun juga lagi ada projeck Andromax R yang bootloop sekalian sambil menyelam minum susu , sembari praktek sekalian nulis tutorial barangkali dari sahabat blogger ada yang lagi butuh juga buat kasus yang sama .
Oke guys langsung aja 


Penting Dibaca 


  • Andromax R2 LTE Hisense 
  • Minimal Memori / Sd Card 3 GB 
  • Berdoa
  • Dan yang terpenting jangan salahkan saya apabila terjadi hal yang tidak di inginkan , karena Tutorial ini saya tulis berdasar pengalamn yang saya pratekan sendiri .

Tutorial 

  1. Download Tf update pada link dibawah Artikel yang sudah saya sediakan 
  2.  Ekstrak file dan  taruh file I56D2g_v1.bin, fwflag, dan signature di eksternal di luar folder
  3. Matikan Andromax R2 
  4. Tekan tombol Power + Vol Up + Vol Down secara bersamaan
  5. Tunggu proses TF Update selesai  
  6. Tunggu HH booting sempurna
  7. Andromax R pulih Dari Bootlop 
  8. Done 
Mungkin hanyya itu dulu yang dapat saya bagikan ke temen2 pada kesempatan kali ini . semoga Artikel diatas dapat membantu permasalahan yang temen temen hadapi , kalau ada hal yang perlu ditanyakan kita diskusikan bersama di kolom komentar .

Link Download TF Update Andromax R2  

0 Response to "CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2"

Posting Komentar