CARA FLASH SMARTFREN ANDROMAX EC 4G LTE

Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan membahas agamana cara flashing smartfren andromax EC 4G LTE. Sebelumnya saya akan sedikit membahas tentang perkembangan dunia teknologi khusus nya smartphone di indonesia. Pesat nya perkembangan teknologi memberikan banyak dampak bagi kehidupan masyarakat, tak terkecuali masyarakat indonesia. Dengan jumlah penduduk yang begitu besar, dan letak geografis yang luas menjadikan perangkat teknologi khususnya komunikasi begitu besar dampak dan manfaat nya di indonesia. Selain sebagai penghubung komunikasi antar penduduk diseluruh pulau, perangkat teknologi juga menjadi barometer utama sekaligus komponen dan faktor persebaran informasi keseluruh penjuru tanah air. Mengingat begitu penting nya kebutuhan teknologi sudah bukan jadi barang meawah yang tersendirikan, teknologi khususnya komunikasi menjadi kebutuhan primer saat ini. Dan peluang ini ternyata tidak di sia-sia kan oleh pengembang dan pengusaha. Banyak sekali bidang teknologi yang tidak hanya tertarik namun banyak pula yang berpaling ke bisnis dan pengembangan teknologi komunikasi ini. Bisa diambil salah satu contoh, beberapa pemain besar di bidang komputer seperti Asus, Acer Lenovo untuk saat ini mereka jauh lebih fokus ke bidang perangkat komunikasi nya. Dan tak juga mengejutkan bagi kita perusahaan yang dulu hanya bergerak di bidang operator penyedia layanan komunikasi kini pun kut juga meluncurkan perangkat teknologi nya, Smartfren salah satu nya. Sudah cukup banyak perusahaan ini merilis produk-produk nya ke pasaran. Dengan strategi bundling dan harga yang sangat terjangkau membuat produk-produk dari perusahaan ini begitu cepat tersebar di kalangan masyarakat.
Nah itu sedikit ulasan tentang perkembangan dunia teknologi di indonesia. Langsung saja, kali ini kandankjoang akan berbagi trik bagaiamana cara flashing smartfren andromax EC via sd card.
Silahkan download bahan-ahan nya di bawah jika belum punya :


Jika sudah selesai download nya, ekstrak file ke dalam folder dan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Ambil file hasil ekstrak tadi dan copy kan ke Sd Card
2. Selanjutnya pasang Sd Card ke smartphone anda
3. Kemudian masuk ke TWRP dengan cara menekan tombol Volume atas + Power bersamaan hingga tampil menu TWRP .
4. Lakukan wipe data & cache terlebih dahulu.
5. Setelah selesai, pilih menu install dan cari file Stockrom di dalam sd card tadi
6. Proses flash akan berjalan setelah kita pilih Stockrom di dalam sd card, silahkan tunggu 3-5 menit.
7. Setelah selesai pilih Reboot system
8. Smartphone akan booting ke layar utama atau homescreen, biasanya proses ini lumayan lama, jadi sabar menunggu nya.
9. Selesai 

Sekian dari saya, jika mengalami kendala saat unduh file atau saat proses flashing, silahkan tinggalkan komentar di bawah

Terimakasih Semoga bermanfaat
Sampai jumpa di trik-trik berikutnya

Wassalamualaikum wr wb

0 Response to "CARA FLASH SMARTFREN ANDROMAX EC 4G LTE"

Posting Komentar