Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Pokemon Spy (PokeSpy)

Cara Menggunakan Pokemon Spy Untuk Menemukan Pokemon Di Android - Bagi anda yang belum mengetahui Pokemon Spy adalah sebuah aplikasi berbasis website yang berfungsi sebagai alat bantu dalam mengetahui lokasi keberadaan banyak pokemon dengan menggunakan Map/Peta lengkap dengan keberadaan pokemon secara Real-Time yang langsung terhubung dengan server Pokemon Go.
 Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Pokemon Spy (PokeSpy)
Baca Juga: Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya
Masih disayangkan karena Pokemon Spy masih berbasis website belum ada dalam bentuk Apk atau Exe nya. Sehingga untuk dapat menggunakan pokemon spy anda bisa menggunakan browser yang ada di ponsel Android/iOS kesayangan anda, seperti chrome,mozilla,internet explorer, dan lain sebagainya. Pokemon Spy sudah support beberapa kota besar di Indonesia, berikut adalah daftar kota di indonesia yang mendukung pokemon spy:

  1. Jakarta/JKT
  2. Bandung/BDG
  3. Semarang/SMG
  4. Surabaya/SUB
  5. Yogyakarta/JOG
  6. Denpasar/DPS
  7. Malang/MLG
  8. Pangkal Pinang/PKG (Kep. Bangka Belitung)
Catatan: Kota-Kota lain akan menyusul dan terus update pada PokeSpy versi selanjutnya
Dikarenakan PokeSpy masih berbasis web anda tidak akan bisa menemukan aplikasinya di Playstore (Android) atau Appstore (iOS), kabar baiknya dalam waktu dekat PokeSpy akan dirilis dalam bentuk aplikasi mobile sehingga memudahkan dalam proses pemakaian pokespy. Sebenarnya aplikasi Pokespy sudah ada di Playstore yang merupakan karya anak bangsa (Surabaya) akan tetapi masih banyak kekurangan dan belum maksimal, tetapi jika anda ingin mencoba yang dalam bentuk aplikasi bisa melihatnya | DISINI.

Cara Menggunakan PokeSpy Untuk Menemukan Pokemon Di Android:

  • Syarat utamanya ponsel Android anda sudah terinstall game Pokemon Go, bagi anda yang belum punya bisa download disini | Download Pokemon Go v0.29.3 Apk Terbaru
  • Buka browser anda, lalu buka situs Pokespy di "pokespy.stts.edu"
  • Maka anda akan melihat seperti gambar dibawah ini.
     Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Pokemon Spy (PokeSpy)
  • Pada gambar diatas anda akan melihat daftar kota yang sudah admin Andronod tandai. Pada peta diatas adalah peta dari Jakarta, anda tinggal klik saja Kota tempat anda berada.
  • Selain itu juga ada menu Berita, Cari, dan Terms. Berita berisi daftar versi terdahulu dan yang paling terbaru, juga menjelaskan tentang fitur-fiturnya.
  • Pada menu Cari anda akan melihat daftar pokemon di PokeSpy, hampir semua jenis pokemon ada disana. Mulai dari Evolusi, Epic, dan Legendary.
     Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Pokemon Spy (PokeSpy)
  • Pada menu terakhir adalah Terms lebih ke tentang media promosi website PokeSpy dan memberikan dukungan untuk PokeSpy.
  • Nantinya semua jenis Pokemon akan muncul secara otomatis (pointer), anda hanya perlu pergi ke tempat keberadaan pokemon tersebut.
  • Tangkap pokemon tersebut menggunakan PokeBall.
  • Selesai.
Teruslah aktif berjalan-jalan jika ingin mendapatkan pokemon yang anda inginkan, dengan sudah dilengkapi dengan daftar pokemon yang ada maka akan memberikan kemudahan jika anda sedang berdekatan dengan salah satu pokemon. Bermainlah dengan Bijak dan selalu berhati-hati jika tidak ingin masuk berita hehehe. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi para pembacanya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Karakter Pikachu Dengan Mudah

0 Response to "Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Pokemon Spy (PokeSpy)"

Posting Komentar