Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)

Cara Mengubah Lokasi GPS (Fake GPS) Palsu Di Pokemon Go - Selamat malam para pembaca Andronod, kembali lagi kali ini saya akan memberikan tips dan trick yang mana kali ini mengenai game yang sedang populer saat ini yaitu Pokemon Go. Seperti yang kita ketahui bahwa game ini mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS untuk dapat berburu pokemon. Lalu untuk apa fungsinya mengubah lokasi GPS palsu di game pokemon go?

 Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)

Hal ini berfungsi bagi anda yang berada di lokasi tanpa adanya atau jarang pokestop (lokasi pokemon), sehingga kita dapat mengubah, mengganti, dan membuat lokasi palsu GPS di Pokemon Go seolah-olah kita tanpa perlu keluar rumah tetapi GPS kita berubah. Bermanfaat bukan? Apalagi jika anda sudah tergila-gila dengan permainan Pokemon Go ini, tentunya informasi ini sangat bermanfaat. Jika anda belum mencobanya buruan coba permainan ini dibawah ini admin berikan referensi link download pokemon go terbaru.
Baca Juga: Download Pokemon Go v0.29.3 Apk Terbaru
Perlu diketahui untuk bisa menggunakan fake gps pokemon go ponsel Android anda harus sudah dalam keadaan Root itulah adalah syarat utamanya. Bagi anda yang belum melakukan Root, bisa melihat label ROOT berdasarkan ponsel anda. Oke langsung saja simak tutorial mengganti lokasi gps di pokemon go dibawah ini.

Tutorial Mengubah Lokasi GPS Di Game Pokemon Go (Fake GPS) :

  • Hal pertama yang harus anda lakukan pastinya mendownload dan menginstall aplikasi Pokemon Go, sudah disediakan link downloadnya diatas
  • Download aplikasi Fake GPS Location Spooter | DISINI
  • Download juga Lucky Patcher | DISINI
  • Install Lucky Patcher lalu jalankan, masuk ke menu Rebuild and Install
     Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)
  • Masuk ke folder dimana anda menyimpan aplikasi Fake GPS Location Spooter. Biasanya ada di sdcard0/Download
     Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)
  • Lalu install aplikasi Fake GPS Location Spooter
  • Jika aplikasi Fake GPS Location Spooter sudah terpasang lalu buka aplikasinya. Masuk ke menu Setting dan centang Expert Mode
  • Kembali lagi ke menu utama, lalu pilih Search dan masukkan lokasi yang anda inginkan. Contoh: California. selanjutnya pilih icon Play
     Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)
  • Download dan install aplikasi disable Service. Jalankan disables service lalu ke tab menu System dan ketik Location di kolom search. cari service Fused location dan LocationServices dan uncheck semua fitur tersebut.
     Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)
  • Selanjutnya silahkan restart/reboot Android anda agar berhasil
  • Jalankan kembali aplikasi fake GPS dan aktifkan play maps, di sini anda tidak akan bisa melakukan search lokasi lagi, anda hanya bisa menggunakan peta yang sebelumnya sudah anda tentukan di langkah no.6 kecuali anda pindahkan atau geser secara manual di maps nya. karena location service semuanya telah di nonaktifkan.
  • Sekarang jalankan Pokemon Go. Selamat posisi lokasi GPS sudah berubah
Catatan Penting :
  1. Jika kamu ingin mengaktifkan search di fake GPS dan mencari lokasi baru anda harus mengaktifkan semua location service yang sebelumnya telah di nonaktifkan di langkah no.7 dan restart android anda ulang agar kembali normal.
  2. Agar karakter dapat bergerak atau berjalan otomasi di lokasi palsu aktifkan fitur Move Around Fake Location di menu Settings. Centang Move around fake location, dan biarkan pengaturan angka Timeout in seconds secara default atau bisa anda ubah menjadi angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.
  3. Jika mengalami crash saat bermain Pokemon Go dan tiba-tiba kembali ke posisi semula baiknya di force stop dan clear data app Pokemon Go nya.
  4. Jangan terlalu sering pindah-pindah lokasi jauh secara cepat tanpa di force stop/clear data terlebih dahulu. Baiknya mainkan di negara sendiri (Indonesia) Jika bisa mengambil item di pokestop dan sulit menangkap pokemon (kabur) berarti anda terkenal blok/ban. Tunggu minimal 1 jam – 24 jam akan kembali normal.
Catatan: Cara ini 100% berhasil tanpa kembali ke posisi semula jika anda mengikuti tutorial diatas dengan benar!!

0 Response to "Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go (Fake GPS)"

Posting Komentar