Cara Mudah Mendapatkan Karakter Pikachu Di Pokemon Go

Cara Dapatkan Karakter Pikachu Di Pokemon Go - Pikachu merupakan tokoh paling vital dalam Pokemon, setiap orang yang menyukai Pokemon pasti mengenal pikachu. Dengan kemampuannya mengeluarkan sengatan listrik menjadi daya tarik sendiri jika anda bermain Pokemon Go wajib memiliki pikachu. Nah kali ini Andronod akan memberikan cara mudah mendapatkan pikachu agar menambah koleksi anda.
Baca Juga: Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya

 Cara Mudah Mendapatkan Karakter Pikachu Di Pokemon Go

Karakter pikachu pada generasi 1 merupakan revolusi Pichu, lambat laun pikachu terkenal sampai generasi ke 4. Dengan kepopulerannya pikachu sempat menjadi maskot pada pertandingan pokemon yellow.

Trainer (sebutan pemain pokemon go) tidak mau melewatkan untuk bisa mendapatkan karakter Pikachu dikarenakan kepopulerannya sehingga bisa memamerkan kepada teman-teman. Lalu bagaimana cara mendapatkan pikachu di pokemon go? Simak ulasannya dibawah ini.

Tips Ampuh Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go Work 100%:

  • Langkah Pertama
Pada saat permainan baru dimulai professor Willow akan muncul dan memberikan 3 pilihan pokemon yang bisa anda tangkap. 3 pokemon itu adalah: Charmender, Squirtle, dan Bulbasaur. Salah satu dari ketiga jenis itu bisa anda tangkap menggunakan Pokeball. Akan tetapi jika anda tidak menangkapnya dan terus saja berjalan, maka ketiga pokemon itu akan hilang. Untuk mendapatkan pikachu di pokemon go anda tidak usah menangkap 3 pokemon tersebut, tetapi terus saja berjalan. Untuk lebih jelasnya berikut rinciannya.
  • Anda jangan mengambil salah satu dari ketiga pokemon tersebut
  • Selanjutnya anda terus saja berjalan menjauh dari ketiga pokemon tersebut
  • Lalu ketiga pokemon tersebut akan berpindah dan mendekat dengan lokasi keberadaan anda.
  • Teruslah menjauh sampai ketiga pokemon itu berpindah 4 kali
  • Nah, pada pindahan ke 5 akan muncul pikachu bersama ketiga pokemon tersebut
    Rahasia Mendapatkan Karakter Pikachu Di Pokemon Go
  • Langkah Kedua
Setelah pada pindahan kelima atau enam kali maka anda akan melihat pikachu yang anda cari bersama ketiga pokemon yang saya sebutkan diatas. Cepatlah anda tangkap dengan cara menekan pikachu dan melemparkan Pokeball ke arahnya sampai benar-benar tertangkap. Jika anda berhasil selamat misi anda mendapatkan pikachu berhasil.
Tips Mendapatkan Karakter Pikachu Di Pokemon Go

Setelah mendapatkan pikachu anda juga harus selalu mengikuti tips dan trick lainnya bermain Pokemon Go lainnya agar anda menjadi pemain Pokemon Go Master. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembacanya dan terima kasih salam Andronod.
Baca Juga: Cara Mengganti Lokasi Palsu GPS Di Pokemon Go

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Karakter Pikachu Di Pokemon Go"

Posting Komentar