Cara Root Vivo Y35 Tanpa PC Mudah & Cepat Hanya 3 Menit

Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di kandankjoang.com. Kali ini saya akan berbagi trik Cara root smartphone Vivo Y35 Mudah tanpa PC hanya 3 menit. Sebelum nya sedikit kita bahas mengenai apa itu root dan apa kegunaan nya, Secara sederhana root adalah membuka akses bagi pengguna untuk dapat mengubah dan memodifikasi system pada smartphone, jika biasa menggunakan PC windows, User kurang lebih root adalah menjadi Administrator PC untuk bisa mengakses keseluruhan data dan settingan di system windows PC. Sehingga dengan melakukan rooting pada smartphone pengguna atau kita bisa menyesuikan kebutuhan dan selera seperti thema dan lain-lain. Selain selera kita juga dapat mengoptimalkan smartphone dengan menonaktifkan atau bisa menghapus aplikasi yang tidak di gunakan, yang terkadang membuat atau mengurangi kinerja smartphone, memakan memori dan menyedot daya pada battre.
Kebanyakan dari pengguna Android sudah cukup familiar dengan rooting, karena bisa di pelajari cukup mudah. Dan kali ini saya akan membagikan trik nya, untuk smartphone Vivo Y35.
Langsung saja, silahkan download aplikasi KingRoot di play store, atau langsung di blog ini saja. link saya sediakan di bawah :


Jika sudah install aplikasi tersebut di smartphone anda, selanjutnya ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka aplikasi kemudian klik "Try it"



2. Kemudian klik Root / lingkaran gambar kepala robot android warna Orange


3. Proses rooting akan berjalan, kurang lebih 2-3 menit tunggu saja gak lama kok


4. Jika selesai dan sukses, tampilan nya seperti gambar di bawah ini :


Demikian cara rooting smartphone Vivo Y35 mudah dan cepat Tanpa PC hanya 3 menit an, Semoga bermanfaat dan membantu.

Sekian dan sampai jumpa di trik-trik berikut nya

Wassalamualaikum wr wb


0 Response to "Cara Root Vivo Y35 Tanpa PC Mudah & Cepat Hanya 3 Menit"

Posting Komentar