Cara Upgrade Firmware Kamera Canon EOS 1200D

Assalamualaikum wr wb. Selamat datng kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan berabagi bagaimana cara Upgrade Firmware kamera Canon EOS 1200D. Namun sebelum nya mari sedikit kita ulas mengenai brand kamera Canon, Secara keseluruhan hampir setiap produk yang di kembangkan dan di produksi Canon adalah produk-produk yang saat ini sedang di cari dan di butuhkan oleh masyarakat konsumen. Hal ini tidak lepas mungkin dari tim pengembang atau pun manajemen perusahaan tersebut. Setiap kali produk yang di luncurkan adalah produk yang sedang di butuhkan atau sesui dengan perkembangan pasar konsumen dunia. Semisal Printer dan Kamera. 
Canon sudah tidak asing lagi bagi kita semua termasuk masyarakat dunia, hal ini karena produk Canon saat ini sudah hampir di pasarkan di seluruh belahan dunia. Maka tidak jarang ketika kita menonton acara televisi sepakbola misal nya, Photographer di pinggir-pinggir lapangan banyak atau sebagian besar menggunakan kamera Canon. Nah untuk kali ini saya akan berbagi mengenai cara Upgrade Firmware Canon EOS 1200D. Produk yang satu ini lumayan banyak yang punya, karena harga nya yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup bagi kita para konsumen.
Langsung saja, sebelumnya download dulu file firmware nya di bawah ini :


Setelah selesai download, Copy file firmware ke dalam Memory SD dan pasangkan ke Kamera Canon EOS 1200D tadi. Dan ikuti panduan langsung di Video bawah ini




Demikian Cara Upgrade Firmware Canon EOS 1200D, semoga bermanfaat.
Terimakasih, sampai jumpa di trik-trik berikutnya

Wassalamualaikum wr wb

0 Response to "Cara Upgrade Firmware Kamera Canon EOS 1200D"

Posting Komentar