Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go

Cara Ampuh Dapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - Kembali lagi kali ini Andronod masih akan membahas game yang sedang naik daun saat ini yaitu Pokemon Go, yang mana pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan berbagai tips mengenai pokemon go. Kali ini saya akan memberikan cara-cara ampuh mendapatkan pokemon langka, apa saja sih caranya? Simak dibawah ini.
 Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go
Baca Juga: Cara Membuat Lokasi Palsu Di Pokemon Go
Sebelumnya anda pasti yang belum tahu bertanya-tanya apa saja sih jenis pokemon langka? Ada banyak jenis pokemon yang dapat dibilang langka dan sangat sulit untuk didapatkan. Berikut ini adalah daftar pokemon langka yang sulit didapatkan.

Daftar Pokemon Langka:

  • Aerodactyl
Terinspirasi dari nama Dinosaurus, jenis pokemon ini yang dapat terbang serta dalam mitosnya Aerodactyl pernah menjadi Raja langit dikarenakan kekuatannya. Jenis pokemon ini bisa dikatakan Fosil dalam game Pokemon karena dikira sudah Punah.
 Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go
  • Articuno
Jenis pokemon ini masuk kedalam kategori Pokemon Langka karena dia tidak melakukan Evolusi layaknya pokemon lain. Selain itu juga Articuno memiliki kekuatan mengatur Es dan Air.
 Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go
  • Kabutops
Pokemon ini berjenis Pokemon Shelfish yang mempunyai kekuatan yang terbatas lantaran hanya bisa berenang didalam air. Kabutops tidak memiliki kekuatan spesial bahkan memiliki banyak sekali kelemahan. Mungkin itulah salah satu penyebab Kabutops menjadi Pokemon Langka dan paling banyak diburu Trainers diseluruh dunia.
 Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go
  • Snorlax
Pokemon ini terinspirasi dari Koala, jika dilihat dari fisiknya memang menyerupai Koala serta memiliki hoby Tidur. Snorlax bukanlah jenis Pokemon petarung, walaupun masuk kedalam kategori pokemon langka Snorlax hanya cocok dijadikan koleksi. Dan menurut kabar karena kelangkaannya Snorlax akan menjadi pokemon dengan harga yang cukup tinggi saat feature trade pokemon nampak.
 Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go
  • Zapdos
Pokemon langka yang terakhir adalah Zapdos, Dia adalah jenis burung legendaris yang tidak diketahui tempat dan keberadaannya. Sama halnya Articuno bahwa Zapdos tidak berevolusi. Kemampuannya sama halnya seperti pikachu dengan sengatan listriknya.
 Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go


Menurut sumber dari berbagai referensi hadirnya pokemon-pokemon tertentu (langka) berdasarkan habitatnya, misalnya Squirtle berada di daerah berair, Bulbasaur berada di daerah rumput, dan masih banyak lagi. Memang kabar tersebut boleh dikatakan ada benarnya, akan tetapi kebanyakan pokemon yang didapatkan adalah doduo, pidgey, rattata, zumbat, dan widdle. Lalu bagaimana cara mendapatkan pokemon langka?

Cara Ampuh Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go:

  • Tinggikan Level Anda
Layaknya gama-game yang memiliki tingkatan level, pokemon go memakai barometer level yang merujuk pada kemampuan sang pemain. Semakin tinggi level anda, maka akan semakin besar peluang anda untuk memperoleh Pokemon yang memiliki CP Besar. Misalnya ketika level anda naik, anda harus menghimpun XP dengan cara menangkap pokemon, berkunjung ke Pokestop, atau bertarung di Gym. Anda dapat menggunakan item Lucky Egg jika menginginkan cepat untuk naik level. Lucky Egg akan melipat gandakan XP yang anda peroleh selama 30 menit.
  • Tingkatkan Pemburuan
Dikarenakan jenis game pokemon ini adalah berburu berarti anda harus meningkatkan intensitas pemburuan pokemon anda dengan jalan-jalan kesuatu tempat ke tempat lain. Selain untuk menemukan pokemon dan pokestop baru, dengan berjalan-jalan anda bisa mendapatkan kesempatan besar mendapatkan pokemon langka. Masa sih?
Karena cara mendapatkan pokemon langka dengan sering jalan ini berhubungan dengan penetasan Egg yang anda dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Egg akan menetas di Incubator hanya jika anda sering berburu(jalan-jalan). Jika menetaskan Egg yang mengharuskan anda berjalan jauh, pasti jenis pokemon yang akan anda dapatkan berjenis Langka. Tidak percaya? Simak gambar dibawah ini.
 Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go
  • Berburu Dimalam Hari
Bagi kita masyarakat Indonesia, waktu emas (golden time) bermain Pokemon Go adalah jam 7 malam keatas, karena dibeberapa titik yang dipenuhi Pokestop biasanya akan dipenuhi modul Lure pada jam malam. Bukan hanya pokemon jenis biasa yang bisa didapatkan, modul lure yang berguna untuk memancing Pokemon Langka. Jika Sigap bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan jenis pokemon langka. 
  • Lakukan Kombinasi Razz Berry dan Great Ball
Cara terakhir ini dengan melakukan kombinasi antara razz berry dan great ball. Great ball berfungsi untuk mempercepat proses penguncian Pokemon, sementara Razz Berry berguna untuk menahan pokemon agar tidak kabur atau pergi saat hendak ditangkap. Jika anda sudah mencapai level 20 bisa menggunakan item Ultra Ball.

Demikian beberapa tips cara mendapatkan pokemon langka dalam game pokemon go. Memang game yang satu ini sedang ngetrend jadi anda jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan Salam Andronod.

0 Response to "Daftar Pokemon Langka dan Cara Mendapatkannya Di Pokemon Go"

Posting Komentar