Game Pokemon Go for Android ( Support Intel Smartphone )

Bagi kita yang sekarang umur 20 tahunan mungkin cukup akrab dengan nama Pokemon, ya benar Pokemon adalah kartun asal negeri sakura yang sering di tayangkan pada acara televisi disetiap hari minggu. 
Nama pikachu dan lain-lain yang dulu sering kita kenal saat ini di jadikan sebuah Game yang cukup menarik, hingga menjadi trending di berbagai negara di dunia. 
Tak sedikit yang penasaran, terutama bagi yang kelahiran tahun 90 an untuk ber nostalgia dengan Pokemon, namun kali ini dalam bentuk Aplikasi game pada perangkat Smartphone. 
Game yang di kembangkan oleh Niantic ini akan membuat pengguna nya berimajinasi ke dunia nyata, dan untuk memainkan game ini anda harus mengaktifkan fitur GPS, kemudian berjalan mencari sudut-sudut tempat atau gedung untuk mendapatkan Pokemon. Kebanyakan tempat yang dipilih adalah lokasi keramaian, atau gedung-gedung tempat orang banyak berkumpul. 
Namun bukan tanpa kontroversi, barang baru seperti ini apalagi dalam pengoprasiaanya menggunakan akses GPS, banyak pihak yang khawatir mengenai keamanan data akses pribadi pengguna, dan tempat-tempat yang di akses para pengguna game tersebut. Tidak sedikit yang pro dan kontra dengan keberadaan game ini. Tentu nya kita juga harus lebih bijak dalam pengoprasian nya, gunakan waktu-waktu luang saja agar tidak menggangu kegiatan produktif kita sehari-hari, dalam arti seperlu nya saja sebagai hiburan dari padat nya aktifitas keseharian, bukan malah sebaliknya hehe..




Baiklah langsung saja silahkan download fila apk di link bawah ini, cara install nya sama seperti perangkat aplikasi umum nya. Copy file ke dalam memory smartphone, kemudian install.


Update terbaru 25 Juli 2016, Support Processor Intel, tested pada smartphone Asus Zenfone 2 Ze551ML.

Terimakasih, semoga bermanfaat




0 Response to "Game Pokemon Go for Android ( Support Intel Smartphone )"

Posting Komentar