Tutorial Root Oppo Find Clover (R815) Tanpa PC

Perkembangan android begitu cepatnya dan semakin banyaknya aplikasi-aplikasi android yang membutuhkan akses root sehingga kita sebagai pengguna Android untuk menginstall aplikasi tersebut harus membuka akses root di Oppo Find Clover terlebih dahulu. Untuk membuka akses root di Find Clover kita hanya memerlukan aplikasi Framaroot.


Secara default sebagai pengguna android kita dibatasi untuk masuk ke systemnya, untuk bisa masuk ke system android kita harus membuka hak akses ke systemnya. Dengan akses ke root system terbuka kita bebas melakukan modifikasi file system atau menginstall aplikasi yang butuh akses root.
Apabila kamu merasa perlu untuk me-root Find Clovernya tutorial dibawah ini bisa kamu ikuti karena simple dan tanpa perlu PC.
Cara Mudah Root Oppo Find Clover Dengan Framaroot

  • Apabila berhasil akan muncul Exploit Result yang beertuliskan Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device




  • Sekarang Reboot/Restart (mematikan dan menghidupkan kembali) Evercoss A5C nya
  • Setelah hidup kembali apabila berhasil rootnya akan muncul aplikasi SuperSU yang telah terinstall di Android kamu

Selamat, Oppo Clover kamu telah ter-Root dengan cara yang mudah. Setelah terbuka akses root kamu bisa melakukan install custom recovery,custom rom,menginstall aplikasi yang butuh akses root dan lain sebagainya.


0 Response to "Tutorial Root Oppo Find Clover (R815) Tanpa PC"

Posting Komentar