Cara Flash ASUS ZenFone 4 (WW/CHT)

Cara Mudah Flash ASUS Zenfone 4 — ASUS Zenfone 4 merupakan varian pertama dari Zenfone Series yang sempat menjadi pusat pehatian banyak orang saat perilisannya. Karena Zenfone Series keluar dengan spesifikasi yang tinggi saat itu namun dengan harga yang relatif murah. Meskipun menjadi varian yang paling rendah dibandingkan dengan varian Zenfone yang lain, ASUS Zenfone 4 tetap memberikan kualitas terbaik di kelasnya. Contoh saja saat itu yang paling terkenal adalah pelapis layar bernama Corning Gorilla Glass yang saat itu notabene hanya ponsel pintar kelas premium yang banyak menggunakannya, tapi ASUS Zenfone 4 yang keluar sebagai ponsel pintar kelas menengah kebawah telah menggunakan teknologi tersebut. Kemampuan yang kedua adalah mampu memainkan permainan-permainan yang berat tanpa ada kendala yang berarti. ASUS ZenFone wikipedia.

Cara Flash ASUS ZenFone 4Seperti yang kita tahu bersama, sehebat apapun sebuah Android pasti pernah merasakan yang namanya Bootloop. Semua karena sifat dari sistem operasi itu sendiri, yaitu Open Source. Sehingga menyebabkan penggunanya menjadi ingin mengutak-atik sistem pada Android miliknya. Akibatnya ada saja kemungkinan-kemungkinan yang bisa membuat sistem Android menjadi rusak sampai mengakibatkan Bootloop.



Namun bukan Android namanya jika tidak ada pengembang yang mencari cara untuk memperbaiki hal seperti itu. Itu juga menjadi salah satu kelebihan dari Android, karena sifatnya yang Open Source membuat banyak pengembang bebas membagikan tips dan trik tentang Android. Salah satunya adalah mengatasi Bootloop pada ASUS ZenFone 4 dengan cara Flash. Berikut Cara Flash ASUS ZenFone 4 (WW/CHT) :

Cara Flash ASUS ZenFone 4 (WW/CHT)

  • Download Firmware official ASUS ZenFone 4 WW disini, CHT disini.
  • Letakan file Firmware tadi ke SD Card ponsel. (Jangan letakan dalam folder apapun)
  • Kemudian masuk ke Recovery Mode dengan cara tekan bersamaan tombol Power + Volume UP.
  • Setelah itu, pilih SD Download. (Dengan tombol volume sebagai navigasi, tombol power sebagai tombol perintah)
  • Lalu proses akan berjalan dan tunggu proses selesai sampai ponsel Reboot otomatis.

0 Response to "Cara Flash ASUS ZenFone 4 (WW/CHT)"

Posting Komentar