Cara Lihat Orang Yang Unfollow Kita di Instagram

Cara Lihat Unfollowers Instagram — Instagram kini menjadi media sosial yang paling banyak digunakan orang di seluruh dunia. Mulai dari yang tua sampai yang muda memiliki akun Instagram. Hampir di setiap lapisan masyarakat saat ini setiap harinya memandang layar smartphone dengan Instagram sebagai objeknya. Memang Instagram mampu membius banyak kalangan, bukan hanya soal fotografi, Instagram pun kini jadi mata pencaharian bagi beberapa orang. Karena dengan semakin meluapnya pengguna Instagtam membuat berbagai produsen produk tertentu memanfaatkan mereka yang mempunyai pengikut banyak untuk mempromosikan produknya. Makanya banyak yang kini berlomba-lomba mendapatkan banyak perhatian di Instagram supaya mendapatkan pengikut yang banyak. Tapi sayangnya ada saja orang-orang yang menggunakan cara-cara yang tidak baik untuk mendapatkan pengikut, diantaranya seperti memposting foto-foto sexy yang mengundang nafsu. Dan anehnya banyak yang mengikuti akun-akun seperti ini. Jangan ditiru ya! Dan jangan ikuti akun-akun seperti itu.

Cara Lihat Orang Yang Unfollow Kamu di InstagramJika berbicara soal pengikut Instagram, pernahkah kalian penasaran siapa saja orang-orang yang telah melakukan unfollow akun instagram kamu? Pastinya menyebalkan ya melihat orang-orang yang seperti ini, apalagi ketika akunnya sudah diikuti dianya malah unfollow kita. Memang tidak terlalu menjadi masalah orang-orang yang tidak mengikuti akun Instagram kita, tapi tetap saja kita jadi merasa tidak dihargai oleh orang itu. Apalagi jika mereka adalah teman kita sendiri, pastinya kita bakal kecewa. Dan cara membalas perbuatan mereka adalah dengan melakukan hal yang sama yaitu unfollow juga akun mereka. Tapi kita harus dulu siapa mereka, berikut adalah cara melihat orang yang unfollow Instagram kamu :

Cara Mengetahui Orang Yang Telah Unfollow kamu di Instagram



  • Pertama, Download dan Install aplikasi Crowdfire
  • Kemudian buka aplikasinya, dan klik Connect with Instagram buat login ke Instagram kamu
  • Setelah masuk, maka kamu akan melihat orang-orang yang telah unfollow Instagram kamu.


Oh iya, kamu tidak bisa melakukan unfollow akun Instagram orang lain langsung melalui aplikasi, untuk dapat melakukannya kamu harus melakukan Upgrade dan membayar. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Lihat Orang Yang Unfollow Kita di Instagram"

Posting Komentar