Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned

Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned - Memang sudah menjadi rahasia umum jika pada peluncurannya saja game Pokemon Go sudah menghadirkan Pro dan Kontra. Dikarenakan banyaknya kasus yang diakibatkan oleh game pokemon go ini bahkan sampai memakan banyak kematian karena terlalu fokus ketika bermain game yang satu ini. Akan tetapi game ini juga memiliki nilai positif seperti menambah teman antar trainer.

 Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned

Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa pokemon go memang sedang populer saat ini, walaupun diberbagai negara game ini dilarang keras dimainkan. Semua kembali ke individu masing-masing bagaimana cara menyikapi permainan agar lebih bijak saat memainkannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Game Pokémon Go merupakan sebuah permainan berbasis Augmented Reality (AR) ini ternyata menjadi rentan untuk para pemainnya menggunakan hal curang seperti:


Maka dari itu developer Niantic.Inc selaku pembuat game Pokemon Go membuat aturan yang semakin ketat, jika pemain ketahuan menggunakan program nakal alias cara instant ya mau tidak mau akun Pokémon GO kalian siap-siap terkena bannedsoftbanned bahkan sampai bannedpermanent.

 Cara Kembalikan Akun Pokemon Go

Penyebab akun pokemon go di banned adalah kalian mengalami perpindahan lokasi yang sangat jauh dalam waktu cepat. Jadi bagi kalian yang menggunakan bot dan emulator pokemon go yang gagal menangkap pokemon dan muncule "got away" atau "pokemon kabur" maka akun pokemon go kalian terkena softbanned, dan jika kalian pergi ke pokestop dan tidak bisa mengambil item maka kalian positif terkena softbanned.

Apa itu Softbanned ?? Softbanned terjadi karena akun Pokémon GO kalain berpindah tempat terlalu cepat, nah dengan menggunakan program quickspin unbanned kalian tidak usah menunggu softbanned selama 30 menit, karena cukup dengan menjalankan dan mengedit user program ini kalian bisa langsung terlepas dari banned Pokémon GO. Walaupun ada juga sih yang masih lolos tapi seiring berjalannya waktu pasti kena juga. Dengan kata lain postingan saya yang kemarin masih bisa di atasi dengan cara yang saya akan berikan berikut ini

Cara Mengembalikan Akun Pokémon GO Softbanned dengan Program Quickspin v1.3

  • Pertama download Program Quickspin v1.3 : Mega | Alternative (pilih salah satu) kemudian ekstrak ditempat yang mudah ditemukan.
  • Edit user.xml dengan notepad, caranya klik kanan user.xml -> open with notepad.
  • Ganti tulisan google menjadi ptc kalau kalian pengin login pakai akun ptc  :
<AuthType>Google</AuthType>
  • Ganti angka DefaultLatitude dan DefaultLongitude (lokasi kalian saat ini) untuk mengetahui titik koordinat silakan kunjungi situs GPS Coordinatse, WhatsMyGPS atau kesini LatLog.
<DefaultLatitude>52.379189</DefaultLatitude>
<DefaultLongitude>4.899431</DefaultLongitude>
  • Kemudian edit juga username dan password kalian, boleh pakai ptc atau google.
<PtcPassword>pw</PtcPassword>
<PtcUsername>username</PtcUsername>
<GoogleUsername>username</GoogleUsername>
<GooglePassword>pw</GooglePassword>  
  • Kalau udah Save notepad, Ctrl+S.
  • Selanjutnya jalankan QuickSpin.exe.
  • Akan muncul popup CMD "Quickspin will ask for information" kalain pilih saja Y.
     Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned
  • Langkah terakhir Enter.
  • Tunggu sampai proses selesai
     Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned
  • Silakan jalankan aplikasi Pokémon GO dan rasakan perbedaannya.
  • Selesai

0 Response to "Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned"

Posting Komentar