Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC

Cara Mudah Root Oppo Neo 7 Tanpa PC — Oppo Neo 7 merupakan salah varian Neo Series yang memiliki tampilan premium dengan kisaran harga pasaran kelas menengah. Seperti ponsel pintar Oppo lainnya, Oppo Neo 7 juga masih mengandalkan kameranya. Sayangnya, Oppo belum memberikan akses 4G pada ponsel pintarnya yang satu ini. Struktur fisik Oppo Neo 7 yang kuat namun ringan tidak lepas dari penggunaan dari material logam magnesium aluminium alloy. Material logam ini juga diklaim mampu mereduksi panas berlebih akibat penggunaan yang ekstrem. Tidak hanya kuat, Oppo Neo 7 juga mampu menampilkan keindahan dengan desainnya yang apik. Cover belakang Neo 7 terbuat dari lapisan optik yang menggunakan serat kaca untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas. Meski Neo 7 belum dapat menikmati pembaruan sistem Android versi M, Neo 7 tetap mampu menampilkan kinerja yang maksimal dari hasil perpaduan antara Android L dan ColorOS UI versi 2.1 ciri khas Oppo.

Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PCNamun dibalik itu semua belum lengkap jika Oppo Neo 7 belum merasakan akses Root seperti Android kebanyakan. Buat kamu pengguna Oppo Neo 7, kamu dapat melakukan Root Oppo Neo 7 dengan mudah tanpa perlu bantuan laptop atau komputer. Dengan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin pesat, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal. Salah satunya adalah Root Oppo Neo 7 ini. Kamu hanya perlu menginstall sebuah aplikasi dan kamu bisa langsung Root Android kamu bersamanya. Berikut proses pengerjaannya :

Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC

  • Download dan Install Aplikasi Oppo Tools di Android kamu seperti biasa
  • Lalu jalankan aplikasi tersebut dan masuk ke Tab Common
  • Setelah itu tekan tombol Root, jika ada permintaan Install Oppo Tools Plugin tekan Next
  • Kemudian kembali ke step tadi Oppo Tools > Common > Root lalu tekan tombol One Key Root
  • Setelah itu proses Rooting akan berjalan, tunggu hingga prosesnya selesai

Jika proses selesai ponsel akan Restart dengan sendirinya dan kamu akan menemukan aplikasi SuperSU yang sudah terinstall otomatis di Oppo Neo 7 kamu. Pastikan bahwa Oppo Neo 7 telah mendapatkan akses Root dengan menggunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu Install melalui Google Play Store.

0 Response to "Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC"

Posting Komentar