Magisto Video Editor & Maker: Aplikasi Edit Video Di Android

Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Magisto Video Editor & Maker For Android - Aplikasi edit video saat ini sudah merambah ke dunia smartphone, jika dulu kita hanya bergantung dengan menggunakan PC/Laptop dikarenakan kemampuan dalam hal spesifikasi yang lebih memuni dibanding dengan menggunakan ponsel, namun saat ini semakin maju perkembangan teknologi khususnya kegiatan yang biasa dilakukan harus menggunakan PC bisa dilakukan langsung dari ponsel Android. Salah satunya membuat dan mengedit video.

 Magisto Video Editor & Maker: Aplikasi Edit Video Di Android

Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang tersebar di Playstore memudahkan para pengguna untuk melakukan editing video langsung dari ponselnya. Salah satunya adalah Magisto Video Editor & Maker Apk For Android selain itu juga masih ada VivaVideo, Lapse It, dan lain sebagainya. 

Magisto Video Editor & Maker adalah aplikasi smartphone yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah untuk membuat dan melakukan editing pada video.

Tiga langkah mudah yang dapat dilakukan pengguna untuk mengedit video yakni memilih video, memilih soundtrack dan yang terakhir adalah menambahkan judul video yang dibuat setelah itu dengan sekali klik Magisto akan memproses editing layaknya aplikasi video editor profesional.

Tentang Magisto Video Editor & Maker

Dengan memiliki lebih dari 40 juta pengguna, Magisto Video Editor & Maker adalah editor video terbaik yang tersedia di pasar Android sekarang. Dan telah terpilih sebagai aplikasi Pilihan Editor Google Play dan ditampilkan di halaman awal Google Play di 129 negara. Baru-baru ini, Magisto termasuk dalam daftar Aplikasi Terbaik Google tahun 2013! Kami juga pernah diberitakan di CNN, TechCrunch, Mashable, Wired, VentureBeat, GigaOM, The Next Web, CNET, dan Forbes!

Magisto Video Editor & Maker secara otomatis mengubah klip video dan foto Anda menjadi film editan yang mengagumkan, lengkap dengan musik, grafis keren, dan efek pilihan Anda, hanya dalam beberapa menit saja! Hebatnya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Alat dan Fitur Magisto Video Editor & Maker

Magisto Video Editor & Maker memiliki banyak alat editing built-in yang akan dapat anda gunakan untuk membuat film-film besar, tetapi anda tidak perlu menggunakannya secara eksplisit karena secara otomatis digunakan oleh aplikasi sementara untuk menciptakan film. Muncul dengan banyak tema untuk menambah genre, warna, kontras, sesuai film yang ingin anda buat .

Berdasarkan genre yang dipilih, video editor ini secara otomatis menentukan warna, saturasi, warna kontras, nilai kecerahan yang selalu keluar sebagai yang terbaik. Magisto juga memiliki fitur Cut, dengan ini anda dapat memotong video anda dengan menghapus bagian-bagian yang menurut anda tidak perlu dan secara otomatis menambahkan transisi keren untuk video.

Donwload dan Cara Penggunaan Magisto Video Editor & Maker: Aplikasi Edit Video Di Android

Featured Magisto Video Editor & Maker
  1. Teknologi AI yang belum pernah ada sebelumnya akan menganalisis dan menggabungkan bagian terbaik dari video Anda menjadi klip-klip yang menyenangkan.
  2. Bagikan video di Google+, Facebook, Instagram, Twitter, Email, Youtube dan bahkan Whatsapp.
  3. Bagikan dan kelola film secara publik atau pribadi dengan membuat album sendiri.
  4. Lakukan kolaborasi bersama orang-orang sekitar yang memiliki minat yang sama, dengan menambahkan film Anda ke album terbuka.
  5. Stabilisasi video otomatis, filter, efek, transisi, dan produksi secara keseluruhan.
  6. Pengenal wajah akan mendeteksi orang-orang yang penting dalam video Anda.
  7. Unggah video dan foto dari Galeri atau gunakan Magisto sebagai kamera video yang cerdas.
  8. Tambahkan soundtrack dari perangkat atau dari perpustakaan musik berlisensi di Magisto.
  9. Akses film Anda dari perangkat yang mendukung program.
  10. Menggantikan pembuat tayangan slide dengan kompilasi video yang mengagumkan
  11. Tambahkan foto Instagram, film mp4, dan masih banyak lagi!
  12. Menggunakan FFmpeg di bawah izin LGPL.
  13. Berbagai ragam seperti Holiday, Indie, Country dan banyak lagi!

Cara Menggunakan Aplikasi Magisto Video Editor & Maker

Anda sama sekali tidak perlu menjadi seorang editor video atau foto atau mengetahui apa pun tentang pengeditan video atau foto. Magisto akan menganalisis video dan foto Anda dan menyambung semuanya menjadi satu untuk Anda, menciptakan film yang terlihat profesional.

Setelah selesai mengedit video, Anda dapat berbagi langsung ke Facebook, Twitter atau bahkan email atau WhatsApp ke temanmu. Anda dapat berbagi dan mengatur privasi film secara Publik atau Pribadi, dengan menciptakan album sendiri.

Tertarik untuk menjajal serunya mengedit video dengan aplikasi ini? Magisto Video Editor & Maker dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat berbasis Android 2.3.3 ke atas. Atau anda bisa download langsung dibawah ini.

Download Magisto Video Editor & Maker v4.6.14907 Apk Terbaru

Link Download:

0 Response to "Magisto Video Editor & Maker: Aplikasi Edit Video Di Android"

Posting Komentar