Short Link Alternatif Selain Adfly (Safelinkconverter dan Adurl.id)


Seperti yang kita ketahui, banyak dari kita yang sudah tau kegunaan shortlink. Yap shortlink gunanya untuk mempersingkat link yang panjang supaya gampang untuk di share ulang, dan tidak memakan banyak kata. Jaman sekarang banyak situs web yang menyediakan jasa short link, dan tidak sedikit pula bisa menghasilkan uang receh dari shortlink tersebut.

Untuk web/blog download pasti sudah tidak asing dengan short link, dan pasti sudah pada tau web adfly. Yes, adfly web shortlink paling terkenal diseluruh dunia, banyak yg menggunakan jasa shortlink di web tersebut. Tapi sayangnya rate uang receh yang dihasilkan terlalu sedikit yaitu 10000viewer/klik=5$ dan itu pun tergantung Negara yang menjadi viewer nya.

Nah sekarang saya mau berbagi alternative lain selain adfly, dan sudah saya uji mencoba withdraw dari kedua web tersebut.

1. Safelinkconverter

Safelinkconverter merupakan alternative saya untuk menggunakan jasa web tersebut, karena membayar lebih besar dibantingkan dengan adfly. Sampai sekarang saya baru mendapat 12000viewers/klik dan dollar yang didapatkan cukup lumayan kisaran 25$ dan tergantung viewers negaranya. karena rate viewers dari berbagai Negara itu berbeda. Viewers/klik tertinggi yaitu dari US, per viewers kisaran 0.0001$

Baru 4bulan saya menggunakan safelinkconverter, maklum pengunjung blog saya hanya sedikit ckckkc


2. Adurl.id

Adurl.id tidak jauh seperti safelinkconverter, rate yang dibayar per 1000viewers/klik = 5.5$, dan saya baru menggunakan web tersebut karena saran dari teman saya. mungkin saya mau coba untuk kedepannya semoga saja rate nya bisa lebih tinggi lagi dari safelinkconverter.

Mungkin nanti saya mau coba kalau ada alternative lain yang lebih gede dari kedua web tersebut, maklum saya pake shortlink karena adsense saya di tolak terus meskipun pake artikel original wkwkwk.

0 Response to "Short Link Alternatif Selain Adfly (Safelinkconverter dan Adurl.id)"

Posting Komentar