Tips dan Trick Evolve (Evolusi) Pokemon Di Pokemon Go

Cara Evolusi (Evolve) Pokemon Di Pokemon Go - Andronod kembali lagi kali ini masih akan membahas tips dan trick seputar game Pokemon Go, kali ini kita akan membahas bagaimana cara evolusi pokemon? Evolusi di dalam game pokemon go cukup mudah, hanya dengan menekan tombol Evolve maka pokemon akan secara otomatis bervolusi ke level diatasnya, namun yang sulit adalah mendapatkan Candy Pokemon untuk kebutuhan utama evolusi. Bagi anda yang belum tahu candy, apa itu Candy? Pada artikel sebelumnya saya sudah posting istilah-istilah dipokemon go.

 Tips dan Trick Evolve (Evolusi) Pokemon Di Pokemon Go
Baca Juga: Istilah-Istilah Di Game Pokemon Go
 Setiap pokemon memiliki candy tersendiri, jadi anda harus mengumpulkan pokemon yang sama untuk mendapatkan candy tersebut. Contoh: Anda ingin merevolusi Pikachu menjadi Raichu, maka anda harus mengumpulkan Pikachu sebanyak 5 agar mendapatkan Candy 50, caranya dengan mendapatkan banyak pokemon Pikachu maka setiap mendapatkan pokemon akan bertambah 10 candy. Itulah sekilas cara mendapatkan banyak candy.

 Cara Evolusi Pikachu Di Pokemon Go

Pada tutorial kali ini Andronod akan mencoba melakukan Evolusi Pikachu Menjadi Raichu, dikarenakan saya sudah mendapatkan 5 karakter pikachu dan maka otomatis candy saya berjumlah 50 sehingga sudah cukup candy nya untuk melakukan evolusi. Bagi anda yang belum mendapatkan pikachu bisa membacanya disini.
Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go

 Langkah-Langkah Evolusi Pikachu Di Pokemon Go:


  • Cari pokemon yang ingin di Evolusi. Disini saya menggunakan karakter Pikachu. Kumpulkan 5 karakter yang sama agar mendapatkan 50 candy.
      Cara Evolusi Pikachu Di Pokemon Go
  • Jika candy sudah mencapai 50, maka proses Evlove cukup mudah hanya menekan tombol Evolve. Caranya: Buka game pokemon go -> pilih pokemon -> pilih Evolve.
      Cara Evolusi Pikachu Di Pokemon Go
  • Tunggu beberapa saat proses evolve sedang berlangsung. Lamanya proses evolve bergantung spesifikasi ponsel dan jaringan seluler.
    Cara Evolusi Pikachu Di Pokemon Go
  • Selanjutnya lihat hasilnya, karakter Pikachu sudah berevolusi menjadi Raichu.
    Cara Evolusi Pikachu Di Pokemon Go
  • Selesai.

0 Response to "Tips dan Trick Evolve (Evolusi) Pokemon Di Pokemon Go"

Posting Komentar