Trik Cara Menemukan Lokasi Pokemon Langka Menggunakan Ingress

Assalamualaikumwr wb. Selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara menemukan lokasi pokemon dengan menggunakan Ingress. Sebelumnya sedikit kita bahas mengenai ingress. Ingress merupakan aplikasi game yang menyediakan Portal yang dapat dikuasai setiap user atau penggunanya. Meskipun lokasi portal berbeda-beda, user tetap dapat menguasai dengan cara mendatanginya langsung ke lokasi tersebut. Niantic menggunakan Portal tersebut sebagai PokeStop atau Gym. Sehingga dengan menjalankan Aplikasi ingress tersebut kita bisa menggunakan Portal untuk dapat mengetahui lokasi Pokemon berada.
Selain Portal ingress juga menyediakan Exotic Matter atau lebih dikenal XM, XM adalah energi yang dapat di gunakan untuk berbagai hal, seperti Attack, Hack Portal, Deploy dan masih banyak yang lain. XM muncul dalam bentuk titik-titik biru yang bertebaran di banyak tempat. Kita akan otomatis menyerap energi XM tersebut jika melewatinya.
Baiklah langsung saja silahkan unduh aplikasi Ingress di bawah ini dan ikuti panduan Cara menemukan Lokasi Pokemon di bawah nya.


* Jika sudah selesai download, install aplikasi nya
* Buka aplikasi, Kemudian perhatikan titik-titik warna biru ( XM )



* Datangi lokasi tersebut, dan dapatkan XM sebanyak-banyak nya, karena dengan mendapatkan XM banyak anda bisa mendapatkan Pokemon lebih banyak atau bahkan menemukan Pokemon langka.
* Demikian cara menemukan Lokasi Pokemon Langka menggunakan aplikasi Ingress

Sekian dari saya, selamat mencoba. dan sampai jumpa di trik-trik berikutnya.

Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Trik Cara Menemukan Lokasi Pokemon Langka Menggunakan Ingress"

Posting Komentar