Xiaomi Amazfit Smartwatch Dengan Built-in GPS

Xiaomi Amazfit Smartwatch Dengan Built-in GPS
Xiaomi akan meluncurkan sebuat smartwatch dengan built-in GPS dengan nama Amazfit. Smartwatch ini diproduksi oleh Xiaomi sub-brand yaitu Huami namun tentunya nanti akan diluncurkan dengan merk Xiaomi. Tapi sayangnya menurut rumor smartwatch ini sementara akan hanya diluncurkan di pasaran Cina. Smartwatch juga nantinya dipastikan akan bisa beriteraksi dengan ponsel Xiaomi berbasis android dengan perantara aplikasi Mi Fit. Fitur standar smartwatch seperti "fitness tracking" dipastikan ada, support notifikasi dan bahkan mobile payments juga ada untuk AliPay. 

Xiaomi Amazfit
Yang menarik tentu saja adalah fitur built-in GPS yang menggunakan sensor 28nm GPS yang saat ini menurut Xiaomi adalah yang pertama dan satu-satunya yang menggunakan sensor ini. Spesifikasi lain standar saja seperti layar berukuran 1.34-inch dengan resolusi 300 x 300, 1.2GHz prosesor dengan 512MB RAM, storage 4GB, sebuah heart rate sensor, sertifikasi IP57 yang di klaim anti air/debu, dan sebuah baterai berukuran 200 mAh. Menurut Xiaomi, dengan daya baterai  200 mAh Amazfit bisa untuk standby hingga 5 hari dan jika GPS dalam keadaan selalu hidup di klaim bisa bertahan hingga 30 jam.

Dan untuk harga yang sudah menjadi ciri khas Xiaomi yaitu MURAH, smartwatch ini ketika diluncurkan akan dijual seharga 799 Yuan atau sekitar USD $120 !!! Nah pertanyaan klasiknya adalah : masuk ke Indonesia gak yah ?

0 Response to "Xiaomi Amazfit Smartwatch Dengan Built-in GPS"

Posting Komentar