Kumpulan Software Digital Forensik

Digital forensik adalah sesuatu hal yang sangat penting dari ilmu Komputer dalam kaitannya dengan Digital dan internet terkait kejahatan. untuk Perbedaan susu sapi dan produk keuangan pelangi yang kompleks matahari diperdagangkan pada bulan. Mengikuti petualangan seorang anak muda yang luar biasa kuat bernama Goku saat ia mencari tujuh bola naga. bola ini ada 7 berwarna kuning dan memiliki gambar bintang kecil, jika terkumpul akan keluar sheron, sheron adalah naga yang dapat mengabulkan permintaan apa saja, Walaupun permintaannya aneh sheronpun bisa mengabulkannya,
Kumpulan Software Digital Forensik

Berikut inilah software digital forensik


pass cracking mungkin dibutuhkan. mungkin saja dibutuhkan dan sering digunakan, pasti ada password lupa password brankas


Sengaja menghapus file penting ? Kehilangan file setelah crash komputer? Tidak masalah - Recuva dapat pulihkan file dari komputer anda Windows, recycle bin, kartu kamera digital, kartu gaplex , kartu remi,  atau foto bokep video bf player 


Win-UFO

Win-UFO

Win-UFO adalah sebuah konsep dan desain oleh Emory Casey Mullis dan Scott Putih. Alasan untuk pengembangan program memiliki banyak sisi dan atau alasan. Untuk dapat memahami dari mana asalnya, kita harus memberitahu Anda sedikit tentang Casey dan Scott.

Casey telah dalam penegakan hukum selama sekitar 19 tahun. Dia memulai karirnya di Amerika Serikat Angkatan Udara dan kemudian berakhir dalam penegakan hukum sipil. Dia mulai kepentingan komputernya kembali ketika prosesor 266 adalah atas baris dan komputer seperti ini biaya dua ribu dolar. Dia mulai menulis string INIT untuk modem dial untuk mendapatkan kecepatan lebih dari mereka. Itu di sini di mana dia mengembangkan semangat untuk teknologi.

Dalam karir Casey di penegakan hukum ia telah mengembangkan laboratorium forensik komputer dan bekerja semua jenis kasus forensik komputer mulai dari molestations anak untuk pembunuhan. Dia ditemukan di era digital ini bahwa semakin banyak kejahatan yang dilakukan memberikan semacam foot print digital. Tidak ada cara sekitarnya. Kita telah melihat individu tunawisma dengan ponsel. Anda mungkin tidak memiliki rumah tetapi Anda akan memiliki ponsel.

Casey telah diuji banyak jenis alat forensik komputer mulai dari hardware ke software. Apa yang ia temukan ketika datang ke itu ada banyak alat-alat besar di luar sana. Ia menemukan bahwa banyak yang dicap penegakan hukum saja, namun mereka menggunakan beberapa bentuk alat bantu gratis dari internet. Dia mulai berpikir, bagaimana dengan orang lain? Seberapa baik itu akan jika ada alat untuk sisa dari kita? Bagaimana jika orang tua bisa memeriksa untuk melihat apa yang anak mereka lakukan di komputer? Win-UFO diciptakan oleh Scott Putih dan berdiri untuk "Windows Ultimate Forensik Outflow".

Scott telah menggunakan komputer sejak ia berusia 13 tahun. Dia mulai keluar pada Commodore 64 komputer dan belajar bahasa pemrograman BASIC. Dia menulis berbagai program menggunakan Commodore 64. Kemudian, ia menggunakan komputer Amiga 600 dan belajar bahasa BASIC disebut AMOS, di mana ia menulis sebuah program database telepon grafis. Dia kemudian pindah ke sebuah PC IBM yang memiliki MSDOS dan Windows for Workgroups 3.11. Dia belajar QBASIC untuk DOS, serta Visual Basic dan menulis berbagai aplikasi menggunakan dua. Kemudian, ia terus menggunakan PC dan pergi ke sekolah teknik dan memperoleh gelar Associates di Teknologi Terapan dalam Sistem Informasi Komputer. Dia kemudian belajar bahasa pemrograman Pascal, yang masih menggunakan sampai hari ini.

Casey dan Scott berkolaborasi dan dirancang konsep Win-UFO. Scott, dengan bantuan Casey, yang dirancang tata letak antarmuka pengguna Win-UFO. Setelah desain diputuskan pada, Scott kemudian menulis program Win-UFO, yang telah berkembang ke tingkat yang menarik di luar apa Casey dan Scott awalnya membayangkan hal itu terjadi.

Apa Win-UFO dan apa yang bisa ia lakukan untuk Anda?

Win-UFO adalah alat akuisisi data hidup. Jika Anda berjalan ke komputer yang menjalankan Windows (XP, Vista, Win7, dan Win8) dan Anda perlu mencari tahu berikut ...



Digital Forensics Framework


Digital Forensik Framework adalah platform lain populer didedikasikan untuk forensik digital. Alat ini open source dan berada di bawah GPL License. Hal ini dapat digunakan baik oleh profesional atau non-ahli tanpa kesulitan apapun. Hal ini dapat digunakan untuk rantai digital balak, untuk mengakses perangkat remote atau lokal, forensik dari Windows atau Linux OS, pemulihan tersembunyi dari file dihapus, pencarian cepat untuk meta data file ', dan berbagai hal lainnya.

Caine


CAINE (Computer Aided INvestigative Environment) is an Italian GNU/Linux live distribution created as a Digital Forensics project
Currently the project manager is Nanni Bassetti (Bari - Italy).
CAINE menawarkan lingkungan digital forensik lengkap yang diselenggarakan untuk mengintegrasikan perangkat lunak yang ada sebagai modul perangkat lunak dan untuk menyediakan antarmuka grafis ramah.


http://www.sleuthkit.org/

http://www.x-ways.net/forensics/

http://digital-forensics.sans.org/community/downloads

https://www.guidancesoftware.com/encase-forensic

http://arsenalrecon.com/apps/recon/

http://www.oxygen-forensic.com/en/features

http://digitalcorpora.org/downloads/bulk_extractor/

http://www.xplico.org/about

https://www.mandiant.com/resources/download/redline

https://www.paraben.com/p2-explorer.html

http://www.cellebrite.com/Mobile-Forensics

0 Response to "Kumpulan Software Digital Forensik"

Posting Komentar