4 Cara Cek Nomor 3 Sendiri Terbaru dan Mudah

Cara Cek Nomor 3 Terbaru dan Mudah - Apakah anda adalah salah satu pelanggan simcard nomor 3 ?. anda tentu pernah mengalami pengalaman yang sama dengan saya. Sesama menjadi pelanggan nomor 3, maka kita seringkali menjumpai permasalahan-permasalahan yang sifatnya sepele namun berujung fatal karena kita lalai dan terlalu mengabaikan perkara mudah tersebut.

Di antaranya adalah lupa mengenai nomor 3 kita sendiri. Mengetahui nomor 3 kita sendiri tentu adalah hal yang penting karena tanpa mengetahui nomor 3 kamu akan kesulitan untuk mengisi pulsa atau membagikan nomor 3 anda ke orang lain. Jika hal tersebut terjadi pada waktu yang cukup penting tentu akan menyebalkan.

Untuk menghindari hal tersebut, maka cara terbaik menurut beberapa pengalaman dari pelanggan nomor 3 adalah selesai registrasi nomor baru, untuk segera mencatat dan menyimpan nomor tersebut pada kontak handphone kita. atau cara lain adalah untuk menyimpan berkas kartu perdana yang lengkap dengan berbagai informasi mengenai pelayanan 3 terbaru. 

Apabila cara tersebut belum sempat anda praktikkan, namun anda sudah kehilangan jejak mengenai nomor 3 kesayangan anda, maka anda dapat menggunakan cara Cek Nomor 3 Sendiri Terbaru dan Mudah di bawah ini yang menurut anda paling mudah. Cara-cara tersebut adalah menggunakan menu dial up dan aplikasi bimatri:

Melalui menu dial up*998# 
Hanya dengan menekan tombol *998# lalu call pada layar kaca smartphone anda, dengan singkat dan mudah anda akan mendapatkan berita balasan mengenai nomor 3 anda.

Melalui menu dial up *123*2*1#
Menu dial up lainya dalah *123#. DImana dengan menekan *123*2*1# melalui menu dial up maka anda akan mendapatkan beberapa informasi sekaligus seperti mengetahui nomor kartu 3, bonus dan gratis serta masa berlaku kartu kesayangan anda.

Melalui menu dial up *111*1#
Selain melalui menu dial up di atas anda bisa mencoba menu dial up *111#. Untuk lengkapnya anda menambahkan angka satu di belakang menjadi *111*1# sehingga nomor 3 akan terlihat dengan berbagai informasi penting lainya seperti sisa penggunaan pulsa.

Melalui Aplikasi bimaTRI (bima 3)
Hanya dengan menginstall atau mendownload aplikasi bimaTRI, semua yang anda butuhkan secara detail akan tersedia tidak terkecuali untuk melihat dan mengetahui berapa nomor 3 anda. Selain itu anda juga bisa anda melihat sisa kuota internet 3 anda. Aplikasi bisa tri bisa anda dapatkan di playstore untuk ponsel android.

Mungkin cara di atas merupakan cara termudah dan terlengkap untuk cek nomor 3 anda yang beberapa waktu silam telah menghilang. apapun penyebab anda tidak mengetahui nomor 3 pada simcard, anda harus mengetahui cara pengecekan nomor 3 secara mandiri tanpa harus bergantung pada rekan dan keluarga anda semoga dapat membantu. 

0 Response to "4 Cara Cek Nomor 3 Sendiri Terbaru dan Mudah"

Posting Komentar