Cara Mudah Cek Pulsa Indosat Ooredoo Terbaru

Cara Mudah Cek Pulsa Indosat ooredoo Terbaru - Indosat ooredoo merupakan perusahaan GSM yang memiliki dua provider besar yaitu mentari dan im3. Indosat menyediakan gratis telefon dan sms yang banyak. Pada kartu mentari menyediakan banyak paket dan gratis telefon. Kemudian kartu im3 juga sangat populer dengan sms murah kepada sesama dan keluar operator indosat. Selain itu pelanggan setia indosat sangat mempercayakan indosat sebagai sim card andalan yang mudah sekaligus murah. Di tambah lagi peluncuran kartu perdana paket internet dengan fasilitas jaringan 4G berupa akses internet yang super cepat tanpa lelet. 



Banyak nomor cantik dan mudah di hafal oleh pelanggan indosat. sehingga anda dapat menyimpan nomor indosat di luar kepala tanpa harus mencatat dan menyimpan di kontak handphone milik pribadi anda. selain harus mengingat dan menghafal nomor pribadi indosat anda, maka hal penting lain adalah untuk selalu rutin mengisi pulsa setiap kali anda selesai menggunakan untuk berkomunikasi baik telefon maupun sms. Setelah mengisi ulang pulsa anda, maka cek terlebih dahulu apakah pulsa yang anda beli tersebut apakah sudah benar-benar masuk atau masih tergantung. 

Dengan melakukan cek pulsa maka anda bisa memonitoring berapa saja pengeluaran dan biaya pemakain pulsa anda setiap kali anda melakukan telefon dan menjalin komunikasi. Dengan mengetahui sisa pulsa anda, maka anda akan dapat mengontrol dan sudah bersiap jauh-jauh hari untuk membeli dan mengisi ulang pulsa indosat anda. pada umumnya provider mentari dan im3 menggunakan cara yang sama terutama untuk melakukan pengecekan pulsa. Cara cek pulsa indosat cukup melalui menu dial up dengan cara menekan tombol *338# atau dengan cara menekan *555#. Kemudian beberapa detik sudah mengetahui berapa sisa pulsa terakhir anda saat itu. 

Namun indosat sekarang sudah melebarkan sayap dengan menerbitkan layanan indosat ooredoo. Kemudian pada beberapa waktu lalu indosat juga memberitahukan secara tersirat maupun tersurat bahwa cara cek pulsa indosat sudah berubah menjadi *123#. Akan tetapi cara cek pulsa *555# atau *338# juga masih tetap bisa di gunakan. Sebagai perusahaan GSM terbesar dan terluas di Indonesia, maka setiap waktu indosat akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang mudah. Terutama mengenai cara-cara melakukan pengecekan pulsa. Cara Mudah Cek Pulsa Indosat ooredoo Terbaru dengan cara menu dial up dapat di lakukan dan di akses melalui handphone dengan segala jenis dan merek apapun. Jadi sangat praktis dan mudah sekali bukan ?. semoga dapat membantu anda. 

0 Response to "Cara Mudah Cek Pulsa Indosat Ooredoo Terbaru"

Posting Komentar