Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Mudah Dan Gampang

Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Mudah Dan Gampang - Smartfren adalah salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang tersebar di seluruh nusantara. Banyak masyarakat yang menggunakan simcard smartfren karena tarif telefon sekaligus sms tergolong hemat. Smartfren juga merupakan provider CDMA yang menyediakan beberapa handphone bermerek smartfren. Sehingga anda dapat mengunakan satu paket perangkat keras berupa handphone atau alat komunikasi beserta nomor simcard smartfren pula. Namun sekarang, perusahaan CDMA smartfren sudah menyedialan paket kartu perdana regular maupun kartu paket internet. 


Untuk kali ini kita akan merangkum beberapa informasi mengenai kartu paket perdana regular. Sebagai pelanggan smartfren terutama kartu perdana regular smartfren, maka anda perlu mengisi ulang pulsa agar anda dapat menggunakannya untuk telefon dan sms. Kemudian untuk melakukan isi ulang pulsa anda, maka anda harus mengisi pulsa terlebih dahulu. Caranya adalah dengan menyebutkan nomor smartfren serta besar nominal pulsa anda kepada admin counter. Namun banyak pelanggan yang tidak sempat menyimpan dan menghafal nomor smartfren. Apabila anda memiliki permasalahan tersebut anda tidak perlu panik. Ada cara mudah agar nomor anda bisa di temukan kembali.

Pertama, anda dapat menghubungi operator smartfren dengan melakukan pemanggilan ke nomor 995 atau 500. Dengan menghubungi operator smartfren, maka anda dapat menanyakan permasalahan apa saja kepada sang operator.  Kedua, dengan menghubungi menu diap up. Yaitu dengan menekan tombol *995# kemudian tekan OK. Dan ketiga cara sms ke 995. Ketik sms dengan format INFO kemudian kirim sms anda ke 995. Ketiga cara tersebut merupakan cara yang mudah dan simple untuk anda gunakan. 

Setelah sudah menemukan nomor smartfren anda, maka tugas anda selanjutnya adalah untuk segera mencatat dan menyimpannya pada kontak handphone. Atau anda mulai belajar menghafal nomor acak smartfren anda. Kartu perdana regular smartfren terdapat pilihan nomor –nomor dari yang mudah di hafal sampai nomor acak sekalipun. Maka dari itu untuk mengantisipasi permasalahan yang terus berulang seperti di atas, maka anda perlu sekali untuk menyimpannya. 

Jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada pulsa anda, supaya anda tidak mengalami kehabisan pulsa secara mendadak. Pegecekan secara berkala akan memudahkan anda untuk mengevaluasi seberapa besar pemakaian telefon maupun sms yang sudah berkurang. Jadi sebagai pelangggan smartfren akan semakin mudah tanpa harus membuang kartu perdana regular apabila anda kehilangan nomor pribadi smartfren anda.  Nah sekian informasi kami tentang Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Mudah Dan Gampang  semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. 

0 Response to "Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Mudah Dan Gampang"

Posting Komentar