Cara Memblokir Undangan Aplikasi atau Game di Facebook

Cara Memblokir Undangan Aplikasi atau Game di Facebook - Tidak jarang kita menemukan beberapa pemberitahuan mengenai hal yang tidak begitu penting di facebook kita termasuk undangan untuk bermain game atau sebuah aplikasi. Pemberiahuan tersebut bahkan sering muncul setiap hari sehingga menjadi penggangu atifitas di facebook padahal kita sendiri tidak punya waktu atau bahkan tidak ingin untuk menggunakan aplikasi atau memainkan game tersebut. Jika anda termasuk yang terganggu anda bisa mencoba untuk memblokirnya. 


Facebook sendiri memberikan fitur berguna tersebut sehingga kita bisa memanfaatkanya untuk memblokir undangan aplikasi atau game dari teman facebook kita. Untuk yang belum mengetahui tentang detail caraya maka anda bisa melihat tutorial simple dibawah ini :


1. Langkah awal tentu membuka lawan facebook atau aplikasi facebook
2. Lalu kemudian pergi ke menu setting
3. Selanjutnya carilah menu Pemblokiran. Jika sudah ketemu saatnya buka menu tersebut

4. Lalu arahkan ke bawah untuk mencari pilian blokir udagan aplikasi. Jika sudah ketemu maka isi kolom yang telah disediakan dengan teman anda yang suka mengirim undangan aplikasi
5. Untuk membataskan undangan anda bisa mengklik batalkan undangan di samping nama teman anda pada menu pemblokiran undangan aplikasi.

0 Response to "Cara Memblokir Undangan Aplikasi atau Game di Facebook"

Posting Komentar