Spesifikasi SPC L50 Volt Harga 1 Jutaan Android Marshmallow

Spesifikasi SPC L50 Volt - Setelah sukses dengan beragam seri smartphone kelas entry level yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 jutaan, kini SPC Mobile kembali meluncurkan smartphone baru untuk membuktikan eksistensinya di pasar smartphone android lokal. Berbeda dengan seri seri sebelumnya yang dibanderol dengan harga miring dan membidik kelas pemula, kini SPC meluncurkan smartphone untuk kelas entry level di kisaran harga di atas Rp 1 jutaan. Adalah SPC L50 Volt yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Smartphone ini menjadi pesaing Lenovo Vibe C dan Evercoss Winner Y3 karena harga SPC L50 Volt dibanderol dengan harga Rp. 1,2 juta. Meski relatif murah, tapi jangan anggap remeh smartphone ini. Sebab, spesifikasi SPC L50 Volt ini cukup mumpuni dan menjadi smartphone lokal pertama yang menggunakan android 6.0 Marshmallow. Selain sistem operasinya, kelebihan SPC L50 Volt ini ada di sektor memori yang cukup lega. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi SPC L50 Volt selengkapnya? simak ulasan berikut ini ;
spesifikasi spc l50 volt,harga spc l50 volt,kelebihan spc l50 volt
Spesifikasi dan harga SPC L50 Volt

Desain
Melihat penampilan  fisiknya, SPC L50 Volt ini cukup elegan dengan desain yang bertekstur granit. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inchi berjenis TFT dengan panel IPS dan sudah mengadopsi OGS (One Glass Solution). Sayangnya, resolusi yang diusung oleh SPC L50 Volt ini masih WVGA belum support HD. Padahal layarnya sudah 5 inchi, hal ini tentu saja menjadi salah satu kekurangan SPC l50 Volt karena idealnya menggunakan layar HD seperti para kompetitornya.

Prosesor
Masuk ke sektor dapur pacu, spesifikasi SPC L540 Volt ini cukup gahar di kelasnya karena sudah dibekali dengan prosesor quad Core ARM cortex A53 dengan kecepatan olah sistem mencapai 1,2 GHz.  Chipset yang digunakan juga merupakan chipset terbaru Mediatek MT6735. Untuk sektor RAM, SPC L50 Volt menggunakan RAM sebesar 2 GB dan didukung dengan pengolah grafis Mali T720MP. SPC L50 Volt ini menjadi satu satunya smartphone merk lokal yang menggunakan Android Marsmallow.

Kamera
tak hanya mengandalkan kapasitas memori dan sistem operasi terbaru, kelebihan SPC L50 Volt ini juga bisa ditemukan di sektor kamera karena sudah dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. hasil foto SPC L50 Volt ini cukup standar di kelasnya, tak terlalu bagus namun juga tidak jelek. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, SPC L50 Volt sudah dilengkapi dengan memori internal yang cukup lega yaitu 16 GB. Selain itu SPC L50 Volt juga dilengkapi dengan slot microSD yang dapat dipacu hingga 32 GB.

Konektivitas
Kelebihan SPC L50 Volt lainnya ada di sektor konektivitas. Pasalnya smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE disamping itu ada juga 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. sayangnya smartphone ini hanya dibekali dnegan baterai berkapasitas relatif kecil yaitu hanya 2450 mAh yang tak cukup untuk aktivitas seharian penuh. 

Harga SPC l50 Volt
Smartphone ini sudah resmi diluncurkan dan dapat dibeli secara online melalui toko Lazada. harga SPC L50 volt ini cukup murah karena hanya dibanderol dengan harga rp. 1.199.000. Dengan spesifikasi SPC l50 volt yang cukup mumpuni, smartphone ini akan menjadi pesaing lenovo Vibe C, dan evercoss Winner Y3 untuk vendor lokal.

Review kelebihan dan kekurangan SPC L50 Volt

Kelebihan SPC L50 Volt ;

  • Android 6.0 Marshmallow
  • Layar 5 Inchi
  • Prosesor Quad Core
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB

Kekurangan SPC L50 Volt ;

  • Baterai relatif kecil
  • Layar belum HD

0 Response to "Spesifikasi SPC L50 Volt Harga 1 Jutaan Android Marshmallow"

Posting Komentar