Bagaimana Cara Root LG L7 II P713

Bagaimana Cara Root LG L7 II P713 Firmware p7130e-ESA-XX - Halo semuanya pengunjung ulfandroid yang berbahagia, tidak terasa sudah lama admin belum melakukan update blog ulfandroid ini. Sebelum admin mulai memberikan tips kepada kalian, terlebih dahulu admin ucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin untuk kalian semua. Nah, tutorial kali ini mengenai salah satu perangkat besutan LG yaitu L7 II P713. Kita akan melakukan root terhadap ponsel LG tersebut. Bagaimana caranya?

Bagaimana Cara Root LG L7 II P713

Terdapat 2 metode root yang terlebih dahulu kalian cek apakah firmware yang sedang digunakan sesuai. Root khusus untuk firmware LG P713 seri "p7130e-ESA-XX" dan root khusus untuk firmware LG P713 bukan seri p7130e-ESA-XX. Oleh karena itu, kalian yang ingin melakukan root harap melihat seri firmware yang tertera pada perangkat. untuk tutorial yang non p7130e-ESA-XX firmware akan admin update artikel ini dikarenakan filenya ada yang missing.

Sebelum itu, semua hal yang akan dilakukan oleh kalian merupakan resiko sendiri (DWOYR), disini admin hanya membagikan tutorial kepada kalian. Apabila ada pertanyaan, bisa langsung menghubungi admin.

Tutorial root LG P713 firmware p7130e-ESA-XX:


  • Terlebih dahulu kalia siapkan aplikasi root framaroot, bisa diunduh via kumpulbagi | zippyshare | mirror dan letakkan aplikasinya di android kalian.
  • Install framaroot yang sudah ada, lalu jalankan aplikasinya.
  • Pilih "SuperSU" lalu klik "Gandalf".
  • Tunggu, akan muncul peringatan sukses (kalau tidak muncul tidak apa-apa).
  • Apabila semua sudah dilakukan, coba reboot perangkat.
  • Sekarang LG P713 kalian sudah berhasil diroot.

Mungkin kalian tertarik membaca cara root perangkat lg lainnya;

Bagaimana? ya cukup rumit juga cara root pada LG L713 ini. Tentunya setiap perangkat memiliki metode root dan flashing yang berbeda-beda. Nah, cukup sekian artikel pada kesempatan kali ini tentang Bagaimana Cara Root LG L7 II P713. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time and bye.

0 Response to "Bagaimana Cara Root LG L7 II P713"

Posting Komentar