Cara Merubah Tampilan Android Jadi Lebih Keren dan Menarik

Cara Merubah Tampilan Android Jadi Lebih Keren dan Unik - Kebanyakan orang lebih memilih Android karena memang Android satu-satunya perangkat yang menyediakan banyak aplikasi gratis yang seru, unik dan keren. Namun meskipun memiliki kelebihan Android juga masih banyak kekurangannya,  salah satunya yaitu tampilan dasar Android yang masih terlalu datar yang lama-kelamaan akan membuat orang mudah bosan, untuk mengatasi hal tersebut Google menyediakan berbagai aplikasi yang dapat diunduh secara gratis untuk mempercantik tampilan Android, salah satu aplikasi yang paling populer saat ini adalah menggunakan aplikasi launcher, yaitu aplikasi yang khusus digunakan untuk mengatur keseluruhan system Android dengan tema dan tampilan yang lebih menarik.Anda dapat merubah tampilan dari Android menjadi lebih keren dan menarik sesuai keinginan, dan juga tersedia banyak tema, font gratis yang akan membuat tampilan Android semakin unik. Nah langsung saja berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan Android.


Aplikasi Merubah Tampilan Android Jadi Lebih Keren dan Menarik


* Aplikasi Launcher

















Hola Launcher merupakan aplikasi launcher pertama yang kami sarankan untuk Anda, Laucher Android ini menawarkan tampilan yang luar biasa dan praktis, namun dengan ukuran aplikasi launcher yang tidak membebani Android Anda. yaitu ukuran filenya hanya 2 MB, namun memilikii tampilan yang bervariasi dan banyak pilihannya.


Download Hola Launcher

































GO Launcher 5 merupakan aplikasi launcher terbaik dan populer berikutnya yang kami sarankan, aplikasi launcher ini telah tiba dengan konsep UI dan UX yang keseluruhannya diciptakan ulang, Anda akan menggunakan aplikasi sederhana nan cerdas. Aplikasi Go Launcher telah menjadi pilihan 200 juta orang di dunia sebagai pengelola Android dengan tampilan serta fasilitas berkualitas tinggi, terdapat 10.000 tema yang tersedia, dan Anda akan merasakan operasi super cepat dan halus yang disajikan oleh inti 3D terdasyat. Sebagai pengganti layar utama terbaik, aplikasi ini menawarkan banyak fitur perdana untuk menyesuaikan pengalaman layar utama perangkat Anda. Peluncur ini bukan hanya untuk mereka yang sekadar menggunakan ponsel Android, namun juga ditunjukan untuk mereka yang menjadikan Android sebagai gaya hidup dan teman sehari-hari.

Download GO Launcher 5






























Smart Launcher 3 adalah peluncur inovatif, menampilkan desain minimalis, kebutuhan sumber daya rendah dan antar-muka yang ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi apapun dengan hanya beberapa sentuh. SL3 telah diunduh lebih dari delapan juta orang! SEDERHANA, RINGAN, CEPAT.

Download Smart Launcher 3

























Solo Launcher merupakan aplikasi launcher yang terbaik berikutnya, yaitu telah mencapai peringkat Top 3 di Google bermain kategori peluncur, lebih dari 100 juta pengguna menggunakan Solo Launcher di seluruh dunia. 


Download Solo Launcher


















APUS Launcher merupakan aplikasi peluncur yang terpopuler berikutnya, Dengan APUS Launcher, Anda dapat menggunakan APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah, tingkatkan kecepatan perangkat Anda dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai Anda dengan Power+, dan personalkan layar awal Anda dengan APUS Themes and Wallpapers.


Download APUS Launcher


*. Aplikasi Keyboard

Aplikasi Go keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard untuk perangkat Android dengan tampilan yang keren dan menarik hampir 100 tema yang bisa Anda download secara gratis. Aplikasi Go Keyboard ini merupakan aplikasi dengan peringkat no 1 keyboard emoji di pasar Google Play, dengan Emoji berbicara lebih dari 1000 yang akan mengungkapkan perasaan Anda. 



*. Aplikasi Locker

Aplikasi locker adalah aplikasi yang akan sangat membantu kita untuk melindungi smartphone Android Anda agar orang lain tidak mudah untuk mengakses dan membuka Android Anda tanpa ada idzin dari Anda terlebih dahulu, banyak sekali aplikasi locker yang dapat Anda pilih berikut yang kami rekomendasikan buat Anda.









*. Aplikasi Live Wallpaper

Aplikasi live wallpaper juga dapat membuat tampilan Android Anda menjadi lebih keren dan menarik, yaitu tampilan background dari Android Anda akan bisa bergerak berdasarkan tema yang Anda pilih, berikut beberapa aplikasi wallpaper yang kami sarankan untuk Anda :







Baca Juga :


Demikian tips dari kami mengenai Cara Merubah Tampilan Android Jadi Lebih Keren dan Unik , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Android Jadi Lebih Keren dan Menarik"

Posting Komentar