Aplikasi Android Untuk Membuat Foto Levitasi yang Indah dan Keren

Aplikasi Android Untuk Membuat Foto Levitasi yang Indah dan Keren  - Foto Levitasi ?? mungkin bagi orang yang awam akan asing dengan kata tersebut, jadi foto levitasi merupakan sebuah hasil jepretan kamera dengan posisi atau keadaan obyek berada di udara, dan hasil foto dengan gaya levitasi ini biasanya diambil menggunakan kamera DSLR yang artinya bagi yang tidak memiliki DSLR akan bingung bagaimana menghasilkan kualitas foto yang bagus dengan gaya levitasi, karena tidak semua kamera dapat menghasilkan atau menjepret obyek foto dengan keadaan bergerak. 



Nah sekarang terdapat aplikasi android terbaru yang dapat digunakan untuk mendapatkan hasil foto levitasi dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan DSLR, namun tetap kualitas gambar mengikuti spesifikasi Android kita masing-masing. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan menjepret foto sebanyak 30 kali, dengan begitu semua gerakan yang kita lakukan akan tertangkap dan kita tinggal memilih hasil yang terbaik dengan gaya levitasi, Langsung saja buat Anda yang ingin mencoba menjepret foto gaya levitasi dengan kamera Android silahkan baca artikel berikut ini.


Aplikasi Android Untuk Membuat Foto Levitasi yang Indah dan Keren 


1. Download aplikasi kamera untuk menghasilkan jepretan foto levitasi yaitu Burst Mode Camera, Anda bisa mendapatkannya di Play Store atau klik disini
2. Silahkan install aplikasi tersebut pada Android Anda
3. Untuk mencoba hasil jepretan kamera silahkan gunakan obyek untuk dilempar, lalu tekan tombol foto dan jangan langsung dilepaskan, biarkan beberapa waktu untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya.
4. Lalu lihat hasil jepretan foto tadi di Galeri, folder Burst Mode Camera.
5. Silahkan pilih jepretan foto dengan gaya levitasi terbaik Anda.






Baca Juga :

Demikian Artikel dari kami mengenai Aplikasi Android Untuk Membuat Foto Levitasi yang Indah dan Keren , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Membuat Foto Levitasi yang Indah dan Keren "

Posting Komentar